Berkilau di Arena, Timnas Basket Indonesia Raih Kemenangan Spektakuler!

Berkilau di Arena, Timnas Basket Indonesia Raih Kemenangan Spektakuler!

Timnas Basket Indonesia-Foto-

Berkilau di Arena, Timnas Basket Indonesia Raih Kemenangan Spektakuler!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-  Timnas basket Indonesia dinilai belum mencapai performa maksimal pada laga Indonesia International Basketball Invitational (IIBI). Chemistry antara para pemain belum sepenuhnya terjalin dengan baik di lapangan.

IIBI diselenggarakan sebagai test event untuk mempersiapkan venue Indonesia Arena, yang akan digunakan untuk FIBA World Cup pada 25 Agustus hingga 10 September mendatang.

Meskipun menjadi tuan rumah bersama Jepang dan Filipina, Timnas basket Indonesia tidak berpartisipasi karena gagal lolos dari kualifikasi.

Bagi Timnas Indonesia, test event ini menjadi bagian dari persiapan menuju Olympic Pre-Qualifying Tournaments 2023. Mereka akan berada di grup B bersama Kazakhtan, Suriah, dan Arab Saudi.

BACA JUGA:Anthony Ginting Menang Rubber Game, Melaju ke 16 Besar Australia Open 2023!

 

Pada test event ini, Timnas Indonesia berhadapan dengan Indonesia Patriots, Suriah, dan Uni Emirat Arab. Pada laga pertamanya melawan Indonesia Patriots di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, pada Rabu (2/8/2023), Timnas Indonesia menang dengan skor 82-56.

Meskipun berhasil meraih kemenangan, timnas masih menyadari bahwa ada banyak catatan untuk diperbaiki. Pemain dinilai belum sepenuhnya bersatu dalam bermain, terutama dari segi pertahanan dan serangan.

Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Wahyu Hidayat Jati, menyatakan bahwa pemain masih terlihat canggung dan kurang rileks.

Timnas basket Indonesia akan menggunakan laga ini sebagai evaluasi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Mereka akan melawan Uni Emirat Arab pada Jumat (4/8) dan Suriah pada keesokan harinya.

BACA JUGA:Wabup Banyuasin Monitoring Peningkatan Ruas Jalan Banyuasin

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: