Menggallop Menuju Prestasi Gemilang Di Kejurnas Equestrian 2023

Menggallop Menuju Prestasi Gemilang Di Kejurnas Equestrian 2023

Penyerahan Jaket Pordasi Sumsel-Foto-pemprovsumsel

Menggallop Menuju Prestasi Gemilang Di Kejurnas Equestrian 2023

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-  Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, selaku Ketua Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PORDASI) Sumsel, dengan penuh semangat menyambut para atlet berkuda dari berbagai Provinsi di Indonesia yang mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Equestrian tahun 2023 yang diselenggarakan oleh PORDASI.

Sebelum puncak pelaksanaan Kejurnas Equestrian, para atlet berkuda yang tiba di Palembang dijamu dengan Welcome Dinner bersama Gubernur Sumsel dan Pengurus Provinsi (Pengrov) PORDASI Sumsel di Griya Agung pada Jumat (4/8).

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Sumsel, H. Edward Chandra, mewakili Gubernur Sumsel dalam sambutannya menyampaikan harapannya bahwa olahraga berkuda di Sumsel semakin maju dan meraih prestasi gemilang melalui Kejurnas Equestrian ini.

Gubernur Sumsel berpesan agar para atlet berkuda dari Sumsel berlatih dengan sungguh-sungguh dan mengharapkan hasil yang terbaik pada Kejuaraan Nasional Equestrian tahun 2023 ini.

BACA JUGA:Bupati OKU Selatan Ikuti Rakor Pengadaan ASN 2023 dan Uji Publik RUU ASN, Cek formasi yang dibutuhkan !

 

Edward Chandra membacakan sambutan Gubernur yang penuh semangat dan dukungan untuk kontingen Sumsel.

Wakil Sekretaris Umum PORDASI Sumsel, Ikhsan Palaloy, juga menegaskan bahwa Kejurnas Equestrian 2023 ini akan menjadi kualifikasi menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatra Utara pada tahun 2024.

Ia menyatakan kehormatan besar bagi PORDASI Sumsel karena dilepas langsung oleh Gubernur, dan berharap agar PORDASI Sumsel tidak hanya tampil baik di Kejurnas, tetapi juga berprestasi di PON.

Semangat dan dukungan dari Gubernur Sumsel serta harapan untuk meraih prestasi terbaik semakin memotivasi para atlet berkuda dalam menghadapi Kejurnas Equestrian yang bergengsi.

BACA JUGA:Gubernur Herman Deru Kagumi Festival Anjungan dan Pekan Adat Sumsel, Luar Biasa !

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: