Penantian Panjang Prannoy Berbuah Hasil di Australia Open 2023

Penantian Panjang Prannoy Berbuah Hasil di Australia Open 2023

Pranooy H. Singh-Foto-BWF

Penantian Panjang Prannoy Berbuah Hasil di Australia Open 2023

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-  Setelah meraih gelar pertamanya dalam enam tahun di Malaysia Masters pada Mei, H.S Prannoy berhasil mengakhiri penantian lebih lama dengan berhasil lolos ke final SATHIO GROUP Australian Open 2023.

Prannoy, yang saat ini berada di peringkat 9 dunia, akan tampil dalam lebih dari satu pertandingan final dalam satu musim untuk pertama kalinya sejak tahun 2014.

Pada tahun tersebut, ia berhasil memenangkan gelar India International Challenge dan Indonesian Masters, serta meraih posisi kedua di Vietnam GP Open.

Dalam wawancaranya, Prannoy menyatakan kepuasannya dengan pencapaiannya ini. "Sangat memuaskan karena selalu sulit untuk terus bermain dan mengalahkan pemain terbaik," ungkapnya.

BACA JUGA:Anthony Ginting Akui Kekalahan di Australia Open 2023 dengan Sportifitas Tinggi

 

Pemain India berusia 31 tahun ini berhasil mengalahkan rekannya yang lebih muda, Priyanshu Rajawat, dengan skor 21-18 dan 21-12 dalam kemenangan gim langsung.

Prannoy juga berbicara tentang kepercayaan dirinya yang semakin bertambah dalam dua tahun terakhir.

"Dua tahun terakhir telah baik. Saya telah berhasil melewati pertandingan secara konsisten dan itu telah memberi saya banyak kepercayaan diri. Ya, tahun ini istimewa. Saya harap saya bisa melakukan sesuatu seperti yang saya lakukan di Malaysia.katanya"

Prannoy juga mengingat kemenangan bersejarahnya di Malaysia Masters beberapa bulan lalu, di mana dia berhasil mengalahkan Weng Hong Yang dari China dalam pertemuan pertama mereka setelah enam tahun sejak gelar terakhirnya di US Open 2017.

BACA JUGA:Pesta Spektakuler! Ginting Hancurkan Prannoy H. S di Australia Open 2023

Tidak disangka, Prannoy akan kembali bertemu dengan Weng di Sydney Olympic Park pada hari final. "Dia mengalahkan banyak nama besar dalam enam bulan terakhir, ini tidak akan mudah," kata Prannoy mengenai rivalnya yang berusia 24 tahun. "Tapi ini final, saya akan berusaha sebisa mungkin," jelasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: