Viral di Medsos, 3 ASN Pemkot Palembang Live Tiktok & Karaokean saat Jam Kerja!

Viral di Medsos, 3 ASN Pemkot Palembang Live Tiktok & Karaokean saat Jam Kerja!

--

SUMEKSRADIO.DISWAY.ID - Palembang, 3 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang diduga melakukan karaoke di TikTok di tengah jam kerja di jejaring sosial.

Dalam video yang dilihat , terlihat tiga orang berseragam ASN, terdiri dari dua perempuan dan satu laki-laki, terlihat sedang berkaraoke di ruangan bercat biru.

Video viral ini diunggah akun TikTok @panglima.nipah pada Kamis (8/6/2023).

BACA JUGA:Lucu! Bocah Ini Curhat Di Medsos Ngeluh Kesalnya Jadi Anak Pertama

Video hanya menampilkan beberapa slide. Namun, di Kuvadia terlihat sangat jelas bahwa ketiga ASN itu berkaraoke secara bergantian.

"Karyawan Kota Palembang menyadari sejak pagi bahwa pekerjaannya hanya siaran langsung dan karaoke," bunyi keterangan video tersebut.

BACA JUGA:Heboh! Sekelompok Begal terjadi di JAKTIM hingga Rampas Sepeda Motor .

"Pakai baju dinas enak ya, sampai kantor hanya live Tiktok dan karaoke," tulisnya lagi.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa mengatakan, pihaknya memerintahkan Badan Pembinaan Kepegawaian dan Kepegawaian (BKPSDM) dan Inspektorat Kota Palembang untuk mencari dan mengidentifikasi para ASN dalam video dimaksud.

"Kami cek dan ternyata ASN itu SDN 165 (Palembang)," ujarnya.

Ratu Dewa mengatakan, pihaknya juga meminta BKPSDM untuk memanggil secara resmi ASN yang bersangkutan serta meminta penjelasan dan pembenaran atas hal tersebut.

“Kalau terbukti pelanggaran Kode Etik dan Disiplin, kita terapkan sanksi, bisa ringan atau sedang atau berat. Tergantung hasil klarifikasi yang akan dilakukan nanti,” pungkasnya. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: