Kejuaraan Voli Asia 2023 PP PBVSI Kirim 14 Atlet Tanpa Rivan Nurmulki dan Nizar Julfikar

Kejuaraan Voli Asia 2023 PP PBVSI Kirim 14 Atlet Tanpa Rivan Nurmulki dan Nizar Julfikar

PP PBVSI akan mengirimkan 14 atlet untuk berpartisipasi dalam Kejuaraan Bola Voli Asia Putra 2023. -foto-Net.

Kejuaraan Voli Asia 2023 PP PBVSI Kirim 14 Atlet Tanpa Rivan Nurmulki dan Nizar Julfikar

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-  PP PBVSI akan mengirimkan 14 atlet untuk berpartisipasi dalam kejuaraan Bola Voli Asia Putra 2023. Namun, Rivan Nurmulki dan Nizar Julfikar tidak termasuk dalam daftar atlet yang akan ikut serta.

Setelah berpartisipasi dalam AVC Challenge Cup dan SEA V League 2023 pada bulan Juli lalu, fokus kini beralih ke Kejuaraan Voli Asia Putra 2023. Acara tunggal terbesar di Asia ini akan diadakan di Iran mulai 19-26 Agustus.

Loudry Maspaitella, Wakil Kabid Bidang Pembinaan Prestasi Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia, mengungkapkan bahwa keputusan untuk tidak menyertakan Nizar dalam tim didasarkan pada evaluasi dari Taiwan yang mengarah pada regenerasi tim.

"Loudry menjelaskan, "Di bawah Nizar, ada potensi bibit-bibit muda seperti Alfin Daniel. Mari beri kesempatan pada generasi muda. Rivan akan dipanggil kembali untuk Asian Games, sementara Nizar tidak akan ikut,".

BACA JUGA:Menuju Puncak Paris 2024, Perjuangan Hebat Timnas Basket Indonesia!

 

Loudry juga menyebut bahwa Rivan tidak dapat ikut serta karena beberapa alasan, termasuk penghentian sementara dari tugas polisi dan juga untuk mendampingi istrinya saat melahirkan anak kedua.

Untuk mengisi posisi Rivan, Timnas voli Indonesia telah memilih beberapa pemain lain seperti Agil Angga Anggara, Boy Arnez, dan Sandi Akbar.

Timnas voli Indonesia akan dipimpin oleh pelatih Jiang Jie dan didukung oleh Erwin Rusni, Joni Sugiyatno, dan Indra Wahyudi sebagai asisten pelatih.

Berikut adalah daftar nama pemain yang akan berpartisipasi dalam Kejuaraan Voli Asia 2023:

BACA JUGA:Skor Tiket Olimpiade Timnas Basket Indonesia Rilis Skuad Terbaik

1. Dio Zulfikri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: