Auto Kecewa! Messi Tak Jadi Lawan Indonesia Benarkah?

Auto Kecewa! Messi Tak Jadi Lawan Indonesia Benarkah?

Lionel Messi--Instagram.com

SUMEKSRADIO.DISWAY.ID- Menjelang FIFA MATCH DAY antara Indonesia dan Argentina yang akan dihelat pada 16 Juni 2023 esok berbagai persiapan yang matang telah dilakukan oleh Timnas Indonesia, di GBK Jakarta. 

Namun, beredar informasi bahwa Messi tidak akan bertanding melawan Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Bintang Liga Champions Bersejarah Manchester City

Dalam sebuah wawancara salah satu jurnalis di Argentina mengatakan Messi tidak akan bertanding di Argentina, melainkan hanya akan bertanding di Tiongkok China. 

Waahh... Padahal dia sudah ditunggu oleh jutaan penggemarnya di Indonesia ya, sumekslovers!, auto kecewa nih kalau tak jadi. 

BACA JUGA:Pep Guardiola Ingin Treble Lebih Keras

Dalam sebuah kutipan wawancara oleh Paradizo menyebut " Kabarnya dia (Messi), hanya akan bermain di Liga Pertama, melawan Australia, dan tidak akan pergi Ke Indonesia untuk laga selanjutnya, "ujar Paradizo melalui akun twitter resminya. 

Timnas Argentina juara piala 2022 Qatar sebelumnya memang telah merencanakan akan melakukan tantangan di Australia dan Beijing pada 15 Juni 2023, beberapa hari lagi.

BACA JUGA:Mac Allister Pemain Muda Perkuat Lini Tengah Liverpool

Bahkan pada sabtu kemarin(10/06/2023) Messi sebelumnya sudah berada di Beijing dan disambut antusias oleh penggemar disana. 

Well kita, tunggu aja sumekslovers, meski tak ada Messi mungkin yang lain masih bisa kita lihat skillnya untuk berlaga di Indonesia.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: