Timnas Basket Kanada Tiba di Indonesia untuk FIBA World Cup 2023

Timnas Basket Kanada Tiba di Indonesia untuk FIBA World Cup 2023

kedatangan Timnas Kanada di FIBA World Cup 2023 Indonesia-Foto-Net.

Timnas Basket Kanada Tiba di Indonesia untuk FIBA World Cup 2023

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Timnas Basket Kanada untuk FIBA World Cup 2023 telah tiba di Indonesia pada Senin (21/8/2023) dini hari WIB. Dengan 38 anggota dalam rombongan, termasuk 14 atlet, delegasi ini berangkat dari Granada dan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Sebelumnya, Timnas Kanada menjalani pertandingan persiapan terakhir melawan Republik Dominika di Granada. Meski mengalami kekalahan dengan skor 88-94, para pemain tetap semangat.

Kelly Olynyk dari klub NBA Detroit Pistons menyatakan kesiapannya untuk tampil di FIBA World Cup dengan optimisme.

Saat ini, skuad Kanada belum mengumumkan nama-nama pemain yang akan masuk dalam roster untuk FIBA World Cup 2023. Pengumuman ini akan dilakukan menjelang Technical Meeting pada 24 Agustus.

BACA JUGA:Timnas Voli Indonesia Melaju ke Babak 12 Besar AVC Volleyball Championship 2023

Dalam daftar sementara, terdapat tujuh pemain dari NBA dan yang lainnya bermain di klub-klub terkemuka di Eropa. Zach Edey, yang berasal dari Universitas Purdue, juga terlihat sebagai bagian dari tim.

Pada ajang FIBA World Cup yang akan berlangsung di Indonesia Arena mulai 25 Agustus, harapannya tinggi meskipun detail skuad masih menunggu pengumuman resmi.

Dengan kehadiran pemain-pemain berbakat dan pengalaman dari berbagai klub ternama, Timnas Kanada akan berupaya memberikan penampilan yang luar biasa dan mewakili negara dengan bangga.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: