Memupuk Keimanan, Ketua TP PKKK Banyuasin Hadiri Pengajian Akbar Desa Sedang

Memupuk Keimanan, Ketua TP PKKK Banyuasin Hadiri Pengajian Akbar Desa Sedang

Ketua TP PKK Banyuasin Saat hadir di Masjid AT-Taqwa, Sedang Banyuasin-Foto-Sumeksradio.disway.id

Memupuk Keimanan, Ketua TP PKKK Banyuasin Hadiri Pengajian Akbar Desa Sedang

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Dalam semangat memperingati Tahun Baru Islam 1445 H, Pit Ketua TP-PKK Kabupaten Banyuasin, Hj. Neni Tri Haryani Slamet, beserta rombongan, menghadiri Pengajian Akbar Tingkat Kecamatan yang diadakan bersama Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT).

Acara ini dihelat dengan khidmat di Masjid Agung Al-Taqwa Desa Sedang, Kecamatan Suak Tapeh, Kabupaten Banyuasin, pada Kamis (24/08/2023).

Hadirnya Hj. Neni Tri Haryani Slamet sebagai Pit Ketua TP-PKK Kabupaten Banyuasin menunjukkan komitmen yang kuat terhadap nilai-nilai keagamaan dan semangat kebersamaan.

Dalam pernyataannya, beliau mengungkapkan, "Kami sangat senang dapat merayakan Tahun Baru Islam 1445 H bersama-sama di tempat yang suci ini. Semoga pengajian ini membawa berkah dan kedamaian bagi seluruh masyarakat Kabupaten Banyuasin. Mari kita terus memupuk rasa persaudaraan, saling mendukung, dan berkontribusi untuk kebaikan bersama."

BACA JUGA:Dakwah Bermakna, Wabup Banyuasin Letakkan Batu Pertama Musholla Sembawa

Pengajian Akbar ini bukan hanya menjadi momentum untuk bersilaturahmi, tetapi juga sebagai wadah untuk memperdalam pemahaman agama dan memperkokoh rasa persatuan. Dalam suasana yang penuh khidmat, masyarakat dari berbagai lapisan ikut berpartisipasi dalam pengajian dan doa bersama.

Pit Ketua TP-PKK Kabupaten Banyuasin dan rombongan juga turut memanfaatkan kesempatan ini untuk berinteraksi dengan masyarakat sekitar.

Mereka memberikan semangat dan dukungan untuk terus menjaga kerukunan serta membangun Kabupaten Banyuasin yang lebih baik.

Pengajian Akbar ini adalah contoh nyata bagaimana pemerintah daerah, melalui TP-PKK, berkolaborasi dengan organisasi masyarakat seperti BKMT untuk menggelar acara yang memperkokoh ikatan keagamaan dan sosial di antara warga Kabupaten Banyuasin. Semangat kebersamaan dalam menghadapi tantangan dan merayakan momen bersejarah sangat terasa dalam peringatan ini.

BACA JUGA:Silaturahmi PABSS dan Bupati Banyuasin untuk Pelestarian Budaya Bali

Dengan berakhirnya acara ini, semangat keagamaan dan kebersamaan yang diperoleh dari pengajian diharapkan akan terus membimbing masyarakat Kabupaten Banyuasin menuju tahun yang penuh berkah dan kemajuan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: