Pencetus 'Banyuasin Bangkit' Diganjar Penghargaan Nasional, Begini Katanyanya !

Pencetus 'Banyuasin Bangkit' Diganjar Penghargaan Nasional, Begini Katanyanya !

Bupati Askolani menerima Penghargaan Adhikarya Pembangunan Pertanian dari Wapres RI Ma;ruf Amin-Foto-Askolani

Kepemimpinan Hebat Pencetus 'Banyuasin Bangkit' Diganjar Penghargaan Nasional Lewat Adhikarya Pertanian 

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- - Kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas dalam mewujudkan visi Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera, terus membuahkan hasil gemilang.

Kepemimpinan Bupati H. Askolani, SH., MH, dan Wakil Bupati H. Slamet Somosentono, SH, telah meraih penghargaan prestisius di tingkat nasional, yakni Penghargaan Adhikarya Pembangunan Pertanian dan Pelepasan Ekspor Komoditas Pertanian.

Dalam upaya membangkitkan kesejahteraan masyarakat Banyuasin melalui sektor pertanian, keduanya tak henti-hentinya menunjukkan dedikasi luar biasa. Penghargaan istimewa ini akan diberikan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H Ma'ruf Amin, dalam acara prestisius di Istana Negara pada Senin, 14 Oktober 2023.

Penghargaan tersebut mencakup Piagam Penghargaan dan Brevet, meliputi Adhikarya Utama, Adhikarya Nararya, dan Adhikarya Pratama. Bupati Askolani akan dianugerahi Adhikarya Pratama, sebuah penghargaan yang menghiasi perjalanan Penghargaan Adhikarya Pembangunan Pertanian.

BACA JUGA:Banyuasin Meriahkan HUT RI Ke-78 dengan Jalan Sehat dan Semarak Lomba di Taman Kota Pangkalan Balai

 

Keberhasilan luar biasa ini merupakan hasil kerja sama kolaboratif antara Bupati Askolani dan Wakil Bupati H. Slamet dalam mengembangkan Program Petani Bangkit di Banyuasin.

Program ini telah membangkitkan semangat baru bagi para petani, dan memotivasi mereka untuk menghasilkan panen berkualitas tinggi.

Dalam kata-kata Bupati Askolani, "Prestasi ini adalah buah nyata komitmen kita dalam memberdayakan sektor pertanian. Ini tak terlepas dari kerja keras para petani Banyuasin yang telah memberikan kontribusi besar terhadap kemajuan daerah kita. jelasnya"

"Alhamdulillah, berkat kerja keras, cerdas, dan ikhlas kita bersama, kita kembali diganjar oleh pemerintah pusat melalui Kementerian Pertanian Republik Indonesia dengan penghargaan Adhikarya Pembangunan Pertanian. Penghargaan ini akan diserahkan langsung oleh Pak Wakil Presiden kita, Bapak KH. Ma’ruf Amin. Terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama ini. Ini menjadi pemacu semangat kita bersama dalam mewujudkan visi Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera," ungkap Bupati H. Askolani, SH., MH.

BACA JUGA:Luar Biasa ! Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin Terima Adhikarya Utama atas Kontribusinya dalam Pertanian

Prestasi ini menandai puncak kesuksesan dalam perjalanan untuk mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: