Layanan Kesehatan Sumsel Sukses Herman Deru Bakal Terima Anugerah BKKBN 2023

Layanan Kesehatan Sumsel Sukses Herman Deru Bakal Terima Anugerah BKKBN 2023

Gubernur Sumsel Herman Deru Di Puskesmas Palembang (13/6) --Instagram.com

SUMEKSRADIO.DISWAY.ID - Gubernur Sumsel, Herman Deru, melakukan kunjungan lapangan untuk melengkapi data dan fakta verifikasi Usulan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya Program BKKBN Tahun 2023 terkait layanan kesehatan masyarakat yang telah diberikan oleh pemerintah provinsi Sumsel.

Herman Deru didampingi oleh tim verifikasi dari Sekretariat Militer Presiden pada hari Selasa, 13 Juni 2023.

BACA JUGA:Gubernur Herman Deru Terima Penghargaan Kedua PENAS TANI-NELAYAN XVI 2023

Verifikasi dilakukan di dua lokasi, yaitu Puskesmas Merdeka di Jalan Merdeka Palembang dan Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel di Jalan Dr. Muhammad Ali.

"Ini dilakukan dalam rangka verifikasi fakta di lapangan. Kami fokus pada pelayanan kesehatan dan ingin melihat sejauh mana respon masyarakat terhadap layanan kesehatan yang telah diberikan. Kami termasuk yang sukses," kata Herman Deru.

Sementara itu, pusat komando Dinas Kesehatan Sumsel menjadi pusat pelayanan kesehatan masyarakat dan juga dapat dilakukan secara daring.

BACA JUGA:Herman Deru Tinjau PENAS KTNA XVI 2023 Padang

Untuk bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan layanan, mereka dapat mengakses aplikasi atau call center 119.17 dari jasa penyedia yang ada di kabupaten.

Kepala Bagian Penganugrahan Setmilpres RI, Kolonel Caj. Sandi, menjelaskan bahwa verifikasi tersebut bertujuan untuk meneliti dan mengevaluasi berbagai hal yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah provinsi Sumsel, termasuk inovasi dan perkembangan layanan kesehatan masyarakat yang telah diberikan. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: