Viral Video Pemotor Nekat Trobos Arus di atas Trotoar Jalan, Polisi Langsung Beraksi Berikan Tindakan!

Viral Video Pemotor Nekat Trobos Arus di atas Trotoar Jalan, Polisi Langsung Beraksi Berikan Tindakan!

Viral Video Pemotor Nekat Trobos Arus di atas Trotoar Jalan-foto: google/net-

kami segera menghentikannya agar tidak melanjutkan perilaku tersebut," ujar Edy saat dihubungi pada Kamis (21/9/2023).

BACA JUGA:Viral Kisah Sang Ayah Tempuh Perjalanan 10 jam dengan Kursi Roda Demi Wisuda Putrinya!

Edy menjelaskan bahwa pelanggaran lalu lintas kerap terjadi di wilayah tersebut, bahkan beberapa kali mengakibatkan kecelakaan dalam beberapa bulan terakhir.

Melihat tingginya tingkat pelanggaran ini.

pihaknya kemudian berkoordinasi dengan Sudinhub Jakarta Utara untuk membuka jalur khusus bagi sepeda motor guna menghindari pemotor melawan arus di trotoar.

"Beberapa bulan yang lalu, daerah ini memang sering menjadi lokasi pelanggaran lalu lintas, terutama pemotor yang melawan arus.

BACA JUGA:Kejadian di Kota Medan: Uang Jutaan Rupiah Berhamburan di Jalan Protokol, Reaksi Pemotor Bikin Heboh!

Namun, kami berkoordinasi dengan Sudin untuk memberikan jalur khusus bagi pemotor di sodetan," tambah Edy.

Dengan adanya jalur khusus ini, diharapkan pengendara yang biasanya melawan arus dapat menggunakan jalur yang telah disediakan sehingga dapat mengurangi pelanggaran dan meningkatkan keselamatan di jalan.

Edy juga menyatakan bahwa hasil koordinasi tersebut telah memberikan hasil positif, dengan jumlah pemotor yang melawan arus secara signifikan berkurang.

Pemotor yang nekat melawan arus di trotoar tidak hanya melanggar aturan, tetapi juga membahayakan diri mereka sendiri dan pengguna jalan lainnya.

BACA JUGA:Viral Kisah Sang Ayah Tempuh Perjalanan 10 jam dengan Kursi Roda Demi Wisuda Putrinya!

Aksi mereka yang berani ini telah menjadi perhatian masyarakat luas, dan langkah tegas dari pihak kepolisian diharapkan dapat memberikan efek jera kepada pelanggar lalu lintas lainnya.

Saat ini, pihak berwenang terus memantau keadaan di wilayah tersebut untuk memastikan bahwa aturan lalu lintas diikuti dengan baik oleh semua pengguna jalan.

Dengan adanya peraturan yang jelas dan tindakan penegakan hukum yang tegas, diharapkan keselamatan di jalan raya dapat ditingkatkan, dan tragedi kecelakaan dapat dihindari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: