Propam Polda Sumsel Turun Tangan. Anggota Polsek Muara Padang Di Periksa

Propam Polda Sumsel Turun Tangan. Anggota Polsek Muara Padang Di Periksa

BidPropam Polda Sumsel-Foto.net-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-Bripka Edi Purwanto, Bintara polisi berdinas di Polsek Muara Padang, Polres Banyuasin, Sumatera Selatan diamankan Propam Polda Sumseln usai lakukan pengancaman gunakan senjata tajam. 

 

Sebelumnya, jagat sosial media dihebohkan dengan video aksi arogan seorang oknum polisi. Mengancam gunakan senjata tajam terhadap pengendara mobil di Kota Palembang. Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihartono mengatakan, status dari oknum polisi tersebut  seorang Bintara Polri berdinas di Polsek Muara Padang Polres Banyuasin.

 

Bukan anggota kita, yang bersangkutan merupakan anggota Polri yang berdinas di wilayah Polres Banyuasin,” ujar Harryo, Selasa (19/12). Saat ini, lanjut Harryo, oknum polisi tersebut tengah menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polrestabes Palembang.“Sudah diamankan, kini masih diperiksa atas tindak pidananya, nanti hasilnya akan cepat kita sampaikan,” ucap dia.

BACA JUGA:Begini Kronologi Kejadiannya! Pria Pemilik Mobil Mewah di Palembang Ancam Pengemudi dengan Sajam, Viral !

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengatakan, bahwa setelah viral video tersebut, Bidang Propam Polda Sumsel langsung bergerak cepat mengamankan pelaku pengancaman dengan menggunakan senjata tajam itu. ”Oknum tersebut diamankan Bidang Propam Polda Sumsel kemudian diserahkan ke Polrestabes Palembang, karena laporan pidana umumnya ada di sana,” jelasnya.

 

Dari video di akun Instagram @palembang.terciduk, kronologis kejadian ketika korban terlibat kecelakaan lalu lintas dengan seorang perempuan di kawasan Jalan Simpang Polda. Perempuan tersebut anak seorang polisi yang mengendarai mobil Toyota Fortuner BG 99 ED.

BACA JUGA:Breaking News : KPK OTT Gubernur Maluku Utara di Hotel.

Setelah kecelakaan tersebut, diketahui perempuan ini belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Kemudian, sang anak lantas menelepon orangtuanya karena anggota polri. Setelah orangtuanya datang, korban dan pengendara perempuan sepakat untuk selesaikan permasalahan di Polda Sumsel.

 

Namun, saat hendak menuju ke Polda Sumsel, oknum polisi itu malah mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi ke lain arah, bukan menuju ke Polda Sumsel. Melainkan ke kawasan Talang Borok, Kecamatan Sukarami Palembang. 

BACA JUGA:Lagi, Jurnalis Terbunuh di Akibat Serangan Militer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: