di Balik Keindahan Destinasi Wisata Kelok Sembilan Ternyata Ada Misteri Mencekam,Apa Itu? Cek Sekarang!

di Balik Keindahan Destinasi Wisata Kelok Sembilan Ternyata Ada Misteri Mencekam,Apa Itu? Cek Sekarang!

Destinasi Wisata Kelok 9-Foto:google/net-

Pada pukul 6 pagi, teman-teman Amreh yang masih berada di sekitar Kelok 9 Sumatera Barat juga menerima pesan misterius lainnya dari Amreh, yang berbunyi, "Pergilah duluan, saya akan menyusul dengan kuda putih."

Mendengar pesan-pesan ini, istri Amreh segera menuju lokasi di sekitar Kelok 9 Sumatera Barat. Meskipun beberapa warga setempat berpendapat bahwa Amreh mungkin telah diculik oleh Orang Bunian ke dunia gaib, teman dan keluarga Amreh tetap skeptis.

BACA JUGA:Objek Wisata Taman Langit Mini Zoo di Sumatera Selatan, Luas 3.500 meter, Miliki berbagai Fasilitas Menarik

Masyarakat sekitar Kelok 9 meyakini bahwa daerah tersebut penuh misteri, dan kasus-kasus seperti ini seringkali hanya bisa diselesaikan oleh individu dengan pengetahuan khusus.

Penemuan jasad Amreh akhirnya terjadi pada hari ketiga pencarian, sekitar 3 km dari lokasi mobilnya.

Jasadnya kemudian dibawa ke puskesmas terdekat. Meskipun kasus ini telah mendapatkan penjelasan, misteri Kelok 9 Sumatera Barat tetap menggantung, menimbulkan pertanyaan yang belum terpecahkan hingga saat ini.

Ikuti terus Sumeksradionews.online atau bisa klik di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan berita-berita lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: