di Balik Keindahan Destinasi Wisata Kelok Sembilan Ternyata Ada Misteri Mencekam,Apa Itu? Cek Sekarang!

di Balik Keindahan Destinasi Wisata Kelok Sembilan Ternyata Ada Misteri Mencekam,Apa Itu? Cek Sekarang!

Destinasi Wisata Kelok 9-Foto:google/net-

Dibalik Keindahan Destinasi Wisata Kelok Sembilan Ternyata Ada Misteri Mencekam,Apa Itu? Cek Sekarang!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Kelok 9 adalah salah satu jembatan yang terletak di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Selain menjadi jalan penghubung yang penting antara Sumatera Barat dan Riau, jembatan ini juga memiliki sejumlah fakta unik yang menarik.

Namun, di balik keindahan dan struktur kokohnya yang dibangun pada tahun 2003 dan diresmikan pada tahun 2013, terdapat sebuah misteri yang telah lama menjadi perbincangan di kalangan masyarakat Minang.

Jalan ini terletak di daerah yang dulunya hutan belantara. Keberadaannya yang terpencil dan medannya yang sulit menjadikan Kelok 9 dikenal sebagai tempat yang menyimpan misteri sejak lama. Beberapa kecelakaan serius dan bahkan kasus orang hilang telah tercatat di jalan ini.

BACA JUGA:Ingin Liburan Tapi Bingung Kemana? Kesini Ajanih Danau Singkarak, Destinasi Wisata yang Akan Memanjakan Mata!

Salah satu insiden paling misterius terjadi pada tahun 2019, ketika seorang pria bernama Amreh dan teman-temannya berencana pulang kampung dari Sumatera Barat ke Riau.

Mereka mungkin memulai perjalanan dari Padang dan mencapai Kelok 9 pada tengah malam.

Di tengah perjalanan, di sekitar Kelok 9, Amreh meminta teman-temannya untuk berhenti karena ingin buang air kecil. Namun, setelah menunggu selama satu jam, Amreh tidak kunjung kembali.

Kekhawatiran mulai menyelimuti teman-temannya, dan mereka memutuskan untuk mencari bantuan dari tim Search and Rescue (SAR) serta polisi yang berada di sekitar Kelok 9 Sumatera Barat.

Namun, yang lebih aneh, istri Amreh di kampung halamannya menerima pesan singkat yang penuh misteri dan tidak biasa dari suaminya. Isinya berbunyi, "Sampaikan pada keluarga, perkuatlah Ibadah."

BACA JUGA:Ungkap Keajaiban Air Terjun di Nagari Salibutan, Sumatera Barat: Wisata Alam yang Memanggil Pecinta Petualang!

Istri Amreh merasa bahwa pesan tersebut sangat aneh, dan saat mencoba menghubungi suaminya, ponselnya tidak aktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: