Glazer Minta Tawaran Tinggi Man Utd Bakal Beri 10 Persen Saham Ekslusif Ke Sheikh Jassim

Glazer Minta Tawaran Tinggi Man Utd Bakal Beri 10 Persen Saham Ekslusif Ke Sheikh Jassim

Manchaster united--Net.

BACA JUGA:FIFA MATCH DAY Argentina 2- 0 Australia Sayang 2 Nama Tak Bakal Hadir di Indonesia

Kesepakatan $ 6 miliar menjadikannya salah satu waralaba olahraga terbesar sepanjang masa, menyusul penjualan Washington Commanders dari National Football League yang berukuran sama awal tahun ini.

Menurut analisis Deloitte, United adalah klub sepak bola terkaya keempat di dunia. melaporkan bahwa pemilik United telah bertemu dengan presiden PSG Nasser Al-Khelaif untuk memintanya membujuk Sheikh Jassim agar meningkatkan tawarannya untuk membeli klub tersebut.

The Glazers menginginkan £6 miliar dan Sheikh Jassim juga mengajukan tawaran terakhir untuk kelima kalinya mendekati total sekitar £5 miliar.

Dia juga dilaporkan bertemu dengan Raine Group untuk membahas pengambilalihan tersebut.

Namun ada informasi lain bahwa Al-Khelaif hanya meminta nasihat dan Sheikh Jassim juga telah mendekati ketua PSG tentang tawarannya sebelumnya.

BACA JUGA:Konfirmasi Arsenal Manfaat Buat Kepindahan Declan Rice

Sheikh Jassim yakin tawaran kompetitifnya telah membawa manfaat besar bagi Manchester United, termasuk melunasi utang klub hampir £1 miliar dan dana terpisah untuk membangun kembali Old Trafford, lapangan dan tempat latihan klub Carrington.

Sir Jim Ratcliffe dari INEOS menghargai United dengan harga lebih tinggi dari tawaran Sheik Jassim, tetapi tawaran mereka tidak berlaku untuk seluruh klub dan memungkinkan Glazers mempertahankan 20% saham.

Harga saham United turun menjadi $18,80 di NYSE pada bulan Mei, menilai klub tersebut sebesar $3,09 miliar (£2,47 miliar). *

*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait