Karhutla di mana-mana, Kapolres Banyuasin Minta Warga Cepat Lapor!

Karhutla di mana-mana, Kapolres Banyuasin Minta Warga Cepat Lapor!

akbp ferly rosa, s.ik-Foto-

Mereka dilengkapi dengan peralatan dan pengetahuan yang diperlukan untuk mengatasi kebakaran hutan dan lahan dengan cepat dan efektif. 

"Kita berharap pasukan Brimob Polda Sumsel ini dapat bekerja dengan baik dalam menjaga dan melindungi wilayah kita dari karhutla.

Masyarakat juga diharapkan untuk melaporkan segera jika menemukan potensi kebakaran hutan atau lahan agar dapat ditangani dengan cepat," tambah Kapolres Ferly Rosa.

Pemerintah daerah Banyuasin juga terus meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya karhutla dan upaya-upaya pencegahannya.

BACA JUGA:Pj. Bupati Banyuasin Ajak Masyarakat Bergerak Bersama Cegah Karhutla, Jangan Ditunda!

Program edukasi dan sosialisasi tentang cara menghindari tindakan yang dapat memicu kebakaran hutan dan lahan menjadi bagian penting dalam menjaga keberlanjutan lingkungan.

Dengan semangat gotong royong dan kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan, Kabupaten Banyuasin siap menghadapi potensi karhutla.

Apel Pelepasan Pasukan Brimob Polda Sumsel ini menjadi momentum untuk bersama-sama berperan aktif dalam menjaga kelestarian lingkungan dan keamanan wilayah, demi kesejahteraan masyarakat Banyuasin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: