Sejarah dan Pendiri Google: Inovasi di Era Dunia Digital !

Sejarah dan Pendiri Google: Inovasi di Era Dunia Digital !

Sejarah dan Pendiri Google: Inovasi di Era Dunia Digital !-foto: google/net-

Sundar Pichai mengambil alih posisi CEO di Google, menegaskan komitmennya untuk terus mengembangkan perusahaan ini ke arah yang lebih baik.

Dengan lebih dari satu juta server yang tersebar di seluruh dunia, Google memproses lebih dari satu miliar kueri pencarian setiap harinya, menciptakan petabita data buatan pengguna.

BACA JUGA:5 Misi Google Penting Kamu Ketahui, Kamu pasti Kaget Bila Tahu!

Popularitasnya sebagai mesin pencari utama dan pemilik situs web paling banyak dikunjungi di dunia telah membuat Google menjadi simbol kekuatan dan inovasi di era digital.

Meskipun dominasinya di dunia digital telah meraih banyak apresiasi, namun Google juga mendapat kritik tajam terkait hak cipta, penyensoran, dan isu privasi.

Kritik ini mendorong perusahaan ini untuk terus berinovasi dalam kebijakan privasi dan perlindungan data pengguna, sambil tetap mempertahankan keunggulan teknologi dan pelayanan yang superior.

Google, dengan sejarah dan prestasinya yang gemilang, tetap menjadi salah satu perusahaan teknologi terkemuka di dunia, mengilhami generasi baru untuk meneruskan semangat inovasi dan kepemimpinan teknologi yang bertanggung jawab.

BACA JUGA:5 Misi Google Penting Kamu Ketahui, Kamu pasti Kaget Bila Tahu!

Dengan terus mengembangkan produk dan layanan yang memberikan manfaat bagi masyarakat global, Google terus menerus menegaskan posisinya sebagai tonggak sejarah dalam perubahan digital dunia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: