Wow, Megawati Hangestri Jadi Salah Satu Pemain Voli Putri Terbaik di Korea, Peringkat Berapa ?!

Wow, Megawati Hangestri Jadi Salah Satu Pemain Voli Putri Terbaik di Korea, Peringkat Berapa ?!

Mengawati (tengah hijab) tampak merayakan paup poin di saat laga sedang berlangsung di liga voli putri Korea selatan-FOTO : NET-

 

3. Vanja Bukilic (Gimcheon Korea Expressway Corporation Hi-Pass): 130 poin

 

4 Yasmine Bedart-Ghani (Gwangju AI Peppers Savings Bank): 125 poin

 

5. Megawati Hangestri Pertiwi (Daejeon JungKwanJang Red Sparks): 113 poin

BACA JUGA:Timnas Sepak Bola Indonesia Naik Peringkat FIFA November 2023, Semakin Diatas Angin!

Gyselle Silva dan Brittany Abercrombie merupakan, dua pemain yang memimpin daftar top skor dengan 143 poin masing-masing. Keduanya, telah memberikan kontribusi besar bagi tim mereka dengan performa luar biasa di lapangan.

 

Kemudian, disusul Vanja Bukilic dari Gimcheon Korea Expressway Corporation Hi-Pass juga tidak jauh tertinggal dengan 130 poin, menunjukkan bahwa persaingan ketat di liga ini. Selanjutnya, Yasmine Bedart-Ghani dari Gwangju AI Peppers Savings Bank, menduduki peringkat keempat dengan 125 poin. Prestasinya yang konsisten telah membantu timnya dalam meraih kemenangan.

 

Sementara itu, Atlet voli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi dari Daejeon JungKwanJang Red Sparks menempati peringkat kelima dengan 113 poin, yang menunjukkan dia juga memiliki dampak besar pada timnya.

BACA JUGA:Harus Dapat Poin, Bila Tidak Pecat Pelatih Kepala SFC

Megawati Hangestri Pertiwi berhasil mendapatkan julukan sebagai most valuable player (MVP) pada liga Korea Selatan. Hal ini karena aksinya selama pertandingan berhasil membuat penggemar voli  takjub. Smash yang selalu diberikan Mega kepada lawan, seringkali menyusahkan pertahanan lawan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: