Polsek Air Kumbang, Giat Tanam Pohon! Langkah Nyata Dukung Pelestarian Alam dan Mitigasi Perubahan Iklim

Polsek Air Kumbang, Giat Tanam Pohon! Langkah Nyata Dukung Pelestarian Alam dan Mitigasi Perubahan Iklim

Giat tanam pohon oleh polsek air kumbang-Foto-

Polsek Air Kumbang, Giat Tanam Pohon! Langkah Nyata Dukung Pelestarian Alam dan Mitigasi Perubahan Iklim

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-  Polsek Air Kumbang di bawah pimpinan Kapolsek IPTU ADAM RAHMAN, S.Tr.K, bersama anggota Polsek Air Kumbang, melaksanakan kegiatan penanaman pohon secara serentak.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Rakorbin SDM dan PNS Polri tahun 2023 yang diadakan pada hari Sabtu, 4 November 2023, mulai pukul 07.00 WIB hingga selesai.

Lokasi kegiatan penanaman pohon berlangsung di Desa Cinta Manis Baru, Kecamatan Air Kumbang, Kabupaten Banyuasin.

Kegiatan ini mencerminkan komitmen Polsek Air Kumbang dalam menjaga dan melestarikan lingkungan serta memberikan kontribusi positif terhadap keberlanjutan ekosistem.

BACA JUGA:Angin Kencang Rusak 20 Rumah di Desa Salek Agung, Air Salek Banyuasin

Kapolsek Air Kumbang, IPTU ADAM RAHMAN, S.Tr.K, memimpin langsung kegiatan ini dengan semangat untuk mewujudkan keberlanjutan sumber daya alam dan memberikan pelajaran tentang pentingnya menjaga alam kepada anggota Polsek.

Penanaman pohon serentak juga menjadi wujud kepedulian terhadap isu lingkungan yang semakin mendesak.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran kolektif dalam menjaga lingkungan di sekitar wilayah Polsek Air Kumbang.

Dengan penanaman pohon yang dilakukan secara serentak, diharapkan dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi alam dan masyarakat setempat.

BACA JUGA:Musibah Angin Kencang, Hujan Deras Rusak Sekolah Di Kecamatan Muara Telang

Rakorbin SDM dan PNS Polri tahun 2023 adalah wadah untuk memperkuat sumber daya manusia dan aparatur Polri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka.

Kegiatan penanaman pohon ini juga menjadi simbol komitmen Polsek Air Kumbang dalam berkontribusi positif bagi lingkungan dan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: