Minibus Kecelakaan di KM. 32 Desa Pulau Harapan Banyuasin

Minibus Kecelakaan di KM. 32 Desa Pulau Harapan Banyuasin

Angkutan desa yang tertabrak oleh sebuah minibus-Foto-

Minibus Kecelakaan di KM. 32 Desa Pulau Harapan Banyuasin 

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Satlantas Banyuasin berhasil Mengamankan Lalu lintas Pada Sabtu sore, 04 November 2023, personil PATAKA Satuan Lalu Lintas.

(Satlantas) Polres Banyuasin, melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Jalintim KM. 32 di sekitar Desa Pulau Harapan, Kecamatan Sembawa.

Hal ini dilakukan setelah terjadi kecelakaan yang melibatkan 17 unit kendaraan minibus.

Kecelakaan terjadi karena kendaraan minibus diduga kehilangan kendali saat mencoba menghindari kendaraan yang datang dari arah berlawanan.

BACA JUGA:Kejar Curanmor Anggota Satlantas Banyuasin Ini Diganjar Penghargaan

Akibatnya, minibus membanting setir dan turun ke bahu jalan.

Namun, saat mencoba kembali ke badan jalan, minibus kembali kehilangan kendali dan menabrak satu unit kendaraan umum angkutan desa yang datang dari arah berlawanan.

Kendaraan minibus dan kendaraan umum angkutan desa mengalami kerusakan pada bagian depan kendaraan, tetapi beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Personil Satlantas Polres Banyuasin dibantu oleh warga sekitar tempat kejadian dan masyarakat yang melintas segera melakukan evakuasi terhadap kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

BACA JUGA:Pasca Ops Zebra Musi 2023, Satlantas Polres Banyuasin Tetap Berlakukan Tilang

Saat berita ini disiarkan, kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas dan sempat berada di badan jalan telah berhasil dievakuasi ke bahu jalan.

Arus lalu lintas di Jalintim KM. 32 seputaran Desa Pulau Harapan, Kecamatan Sembawa, kembali berjalan lancar pada kedua jalurnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: