Kejar Curanmor Anggota Satlantas Banyuasin Ini Diganjar Penghargaan

Kejar Curanmor Anggota Satlantas Banyuasin Ini Diganjar Penghargaan

brigadir Redo amankan pelaku pencurian motor/polres banyuasin-foto-

Kejar Curanmor Anggota Satlantas Banyuasin Ini Diganjar Penghargaan

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Pada Hari Senin, 25 September 2023, yang bertepatan dengan peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Banyuasin meraih penghargaan dari Kapolda Sumsel

Terkait penangkapan pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Kejadian ini melibatkan sebuah sepeda motor Honda CBR yang dicuri dan berasal dari Provinsi Jambi beberapa waktu yang lalu.

Peristiwa penangkapan ini menjadi sorotan karena melibatkan aksi kejar-kejaran antara petugas Sat Lantas Polres Banyuasin, Brigadir Redoardino dan pelaku Curanmor.

Kejadian ini berakhir dengan tindakan paksa dari petugas yang berhasil menghentikan pelaku dengan cara menendang kendaraan yang digunakan oleh pelaku.

Akibatnya, pelaku terjatuh dan berhasil diringkus oleh petugas.

BACA JUGA:Bella, Gadis Banyuasin yang Alami Kelainan Jantung, Dapat Bantuan Medis dari Askolani Jasi

Setelah penangkapan, personil Sat Lantas Polres Banyuasin segera berkoordinasi dengan Polsek Sungai Gelam dan Polres Muaro Jambi untuk melakukan serah terima pelaku Curanmor beserta barang bukti.

Barang bukti yang diserahkan kepada pihak berwajib meliputi satu unit sepeda motor Honda CBR yang telah dicuri.

Proses penyidikan lebih lanjut kemudian dilakukan untuk mengungkap seluruh rangkaian kejadian yang terkait dengan kasus Curanmor ini.

Diharapkan bahwa proses hukum akan mengungkap fakta-fakta yang diperlukan untuk menindaklanjuti kasus ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Penghargaan yang diberikan kepada Sat Lantas Polres Banyuasin oleh Kapolda Sumsel merupakan bentuk apresiasi terhadap kinerja aparat dalam menegakkan hukum dan memelihara keamanan di wilayah hukumnya.

BACA JUGA:Banyak Penyakit dan Minim Hujan, Polres Banyuasin Tangani Karhutla Di Tengah Kemarau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: