Pelaku Pembacokan di Banyuasin Ditangkap! Motifnya Terungkap Hanya Karena ini...

Pelaku Pembacokan di Banyuasin Ditangkap! Motifnya Terungkap Hanya Karena ini...

Pelaku Pembacokan di Banyuasin Ditangkap! Motifnya Terungkap Hanya Karena ini...-foto: google/net-

Pelaku Pembacokan di Banyuasin Ditangkap! Motifnya Terungkap Hanya Karena ini...

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Unit I Subdit III Jatanras Polda Sumsel berhasil menangkap Mintarsa (46) setelah peristiwa tragis pembacokan di Banyuasin, yang mengakibatkan korban, Januari (63), tewas.

Kejadian mengerikan tersebut terjadi di Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Rantau Bayur, Kabupaten Banyuasin pada Sabtu lalu (4/11).

Mintarsa, tanpa alasan yang jelas, secara tiba-tiba membacok Januari di bagian kepala, tepatnya di bagian kening korban, yang kemudian mengakibatkan korban harus segera dilarikan ke rumah sakit, namun sayangnya nyawa Januari tidak berhasil diselamatkan.

Dirreskrimum Polda Sumsel, Kombes Pol M Anwar Reksowidjojo, memberikan keterangan terkait penangkapan Mintarsa, yang dilakukan di Terminal KM 12 Alang-Alang Lebar, Palembang.

BACA JUGA:Teknologi Pelindung Ponsel Jok Motor: Solusi Mencegah Ledakan, Terkait Insiden Tragis Wanita Jakarta Baru Ini

"Tersangka berhasil ditangkap oleh anggota Unit I Subdit III Jatanras Polda Sumsel pada Sabtu, 4 November 2023, beberapa hari yang lalu," ungkap Anwar pada hari Senin, 6 November.

Dalam pengungkapan kasus ini, Anwar juga mengungkapkan bahwa motif dari pelaku adalah dendam.

"Motifnya dendam," ujar Anwar. Mintarsa sendiri mengakui bahwa ia melakukan aksinya karena kesal atas tindakan korban yang sering mengklaksonkan kendaraannya.

"Saat itu saya mengendarai sepeda motor, dia klakson berkali-kali buat saya marah, dia juga teriaki saya dengan nada ancaman.

BACA JUGA:Viral Wanita Alami Kecelakaan di Jakarta, Tragis Gegara Hp dalam Jok Motor Lalu Meledak! Begini Kejadiannya

Dari situ, saya ambil parang yang memang ada di rumah tetangga sedang hajatan," kata Mintarsa.

Lebih lanjut, Mintarsa juga mengungkapkan bahwa pada saat kejadian, ia sedang dalam pengaruh miras, yang menyebabkan reaksi emosionalnya semakin tidak terkendali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: