Liburan Horor 5 Sahabat di Gunung Bromo, Teror dan Misteri di Luar Nalar

Liburan Horor 5 Sahabat di Gunung Bromo, Teror dan Misteri di Luar Nalar

Film horor Indonesia terbaru, "Kutukan Sembilan Setan". (sumeksradionews. net)--

Liburan Horor 5 Sahabat di Gunung Bromo, Teror dan Misteri di Luar Nalar

 

Sinopsis, SUMEKSRADIOnews - Film horor Indonesia terbaru, "Kutukan Sembilan Setan", menghadirkan kisah seram yang akan menggetarkan penonton.

Film ini mengisahkan lima sahabat, Verdy (diperankan oleh Fandy Christian), Devon (Ajil Ditto), Sarah (Frislly Herlind), Miko (Joshua Suherman), dan Lia (Denira Wiraguna), yang memutuskan untuk menghabiskan liburan selama lima hari di Gunung Bromo, Jawa Timur.

Perjalanan liburan mereka dimulai dengan mencari tempat penginapan. Devon menemukan sebuah villa yang terlihat menakjubkan dan mewah melalui sebuah situs web.

BACA JUGA:Sinopsis film 'Bukannya Aku Tidak Mau Menikah' Bikin Jantung Gen Z Berdebar

Namun, ketika mereka tiba di villa tersebut, mereka langsung menyadari bahwa kenyataannya sangat berbeda dari yang terlihat dalam foto-foto di internet.

Villa yang seharusnya menjadi tempat indah untuk berlibur, malah menjadi sumber teror dan misteri yang tak terduga.

Sejak hari pertama mereka menginjakkan kaki di villa itu, sahabat-sahabat tersebut dihadapkan pada pengalaman-pengalaman yang melebihi nalar manusia.

Teror dan misteri mengitari mereka dengan kehadiran setan-setan yang terus mengganggu dan memprovokasi pertengkaran di antara mereka.

Keadaan semakin memburuk seiring berjalannya waktu, dan sahabat-sahabat tersebut terjebak dalam lingkaran horor yang tak terbayangkan sebelumnya.

Namun, dalam situasi yang penuh ketakutan tersebut, ada juga yang mencoba untuk mencari solusi.

Beberapa dari mereka berusaha mencari villa baru dan memutuskan untuk pulang, sementara yang lain memilih untuk bertahan karena berpikir bahwa masalah ini hanya sementara.

Konflik dan pertentangan di antara mereka semakin memanas, diprovokasi oleh kehadiran setan-setan yang tak terlihat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: