Prestasi Saham BBRI: 20 Tahun Melantai di BEI, Naik 61,5 Kali Lipat Sejak IPO

Prestasi Saham BBRI: 20 Tahun Melantai di BEI, Naik 61,5 Kali Lipat Sejak IPO

BRI menawarkan 3.811.765 juta saham biasa dengan harga Rp875 per saham. Menghitung dari waktu IPO hingga sekarang-Foto:google/net-

Prestasi yang ditorehkan oleh BRI menjadi contoh bagaimana BUMN dapat menjadi agen perubahan dengan mencatatkan kinerja bisnis yang baik, memberikan pelayanan publik yang optimal, dan menjadi pendorong utama pertumbuhan UMKM.

Terkait pencapaian saham BBRI, Direktur Utama BRI, Sunarso, menegaskan bahwa BRI memiliki peran krusial dalam meningkatkan nilai ekonomi dan nilai sosial.

BACA JUGA:Bursa Efek Indonesia (BEI) Gencar Diskusi untuk Buka Kode Broker Selama Jam Perdagangan

Sebagai lembaga keuangan yang melibatkan pemangku kepentingan, BRI bertekad untuk terus meningkatkan kekayaan pemegang saham.

"Kita harus menargetkan economic value, laba, pertumbuhan aset dan pertumbuhan profit, dan akhirnya pertumbuhan dividen dan peningkatan harga saham oleh stakeholder," jelas Sunarso.

Prestasi luar biasa yang diraih oleh saham BBRI mencerminkan dedikasi BRI dalam memberikan kontribusi nyata bagi perekonomian nasional, sekaligus menunjukkan bahwa BRI menjadi pilar penting dalam mendukung pertumbuhan UMKM di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://sumeksradio.disway.id/