Transformasi Digital Banyuasin Terapkan Sistem Informasi Pengelolaan Keuangan Daerah, Ini Tujuannya!

Transformasi Digital Banyuasin Terapkan Sistem Informasi Pengelolaan Keuangan Daerah, Ini Tujuannya!

Penindaklanjutan aplikasi SIPD -Foto-

Dalam pesannya kepada peserta pelatihan, Pj Bupati mengajak mereka untuk bersungguh-sungguh dalam mengikuti pelatihan ini.

Menyadari pentingnya peran setiap perwakilan dari seluruh Perangkat Daerah, Pj Bupati berharap agar mereka dapat memahami secara mendalam implementasi SIPD.

Dengan pemahaman yang baik, diharapkan mereka dapat menjadi agen perubahan di lingkungan kerja mereka masing-masing, mendukung suksesnya penerapan SIPD pada tahun 2024.

BACA JUGA:Peningkatan Kualitas Data Pendidikan PAUD, Dinas Pendidikan Banyuasin Gelar Bimtek Operator DAPODIK

Tidak hanya menjadi sarana pembelajaran, pelatihan ini juga menjadi platform untuk berbagi pengalaman dan best practice dalam pengelolaan keuangan daerah.

Interaksi antarperwakilan dari berbagai Perangkat Daerah di lingkungan pemerintah kabupaten diharapkan dapat memperkaya pengetahuan dan pemahaman kolektif terkait implementasi SIPD.

Dengan langkah progresif ini, Pemerintah Kabupaten Banyuasin menunjukkan komitmennya dalam menghadapi dinamika tata kelola pemerintahan.

BACA JUGA:Nah! Razia UPPKB Sudah Digelar di Talang Kelapa Jangan Lupa Bawa SIM, KTP, STNK Ya!

Implementasi SIPD secara menyeluruh menjadi tonggak penting dalam perjalanan transformasi digital pemerintahan daerah, yang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pelayanan publik dan pembangunan daerah secara keseluruhan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: