Megawati Berprestasi di Korea Selatan, Apakah Mau Kembali di Panggil Timnas?!

Megawati Berprestasi di Korea Selatan, Apakah Mau Kembali di Panggil Timnas?!

Berprestasi di Korea Selatan : Tidak banyak pemain voli berprestasi di tingkat Asia. Namun Megawati patut berbangga hati dirinya menjadi salah satu bintang voli di Korea Selatan-Foto.net-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-Prestasi Megawati Hangestri Pertiwi di Liga Voli Korea Selatan (Korsel) 2023/2024 makin moncer. Saat ini, ia berhasil menduduki peringkat keempat dalam daftar skor tertinggi. Tentunya prestasi Megawati di V League tersebut patut demi Indonesia banggakan.

 

Apakah Mengawati bakal di panggil timnas ketika dibutuhkan? Ya, Pemain kunci timnas voli putri asal Indonesia ini, memberikan kontribusi poin penting saat membantu Red Sparks meraih kemenangan 3-1 melawan AI Peppers. Sudah pasti dia harus ikut kemauan timnas.

 

Di sisi lain dalam pertandingan di Gymnasium Chungmu, Megatron julukan Megawati, mencatatkan kontribusi luar biasa. Ia meraih 30 poin, menambah totalnya menjadi 276 poin dari 12 pertandingan musim ini. 

BACA JUGA:Pelatih PSPS Riau Minta Maaf, Hendri Susilo Sriwijaya FC Bersyukur.

Prestasi Megawati menempati peringkat keempat dalam daftar skor tertinggi di Liga Voli Korsel, menyamai jumlah poin Yasmeen Beddart-Ghani dari tim AI Peppers. Namun berhasil menunjukkan persentase serangan sukses yang lebih unggul.

 

Sementara 3 teratas, Gyselle Silva dari GS Caltex, Vanja Bukilic dari Hi Pass, dan Brittany Abercrombie dari IBK Altos. Rekan satu tim Megawati, Giovanna Milana, juga tampil impresif dengan mengemas 228 poin, dan menduduki peringkat kesembilan.

BACA JUGA:Barcelona & Dortmund Lolos ke 16 Besar. Hasil Liga Champions Tadi Malam

Kontribusi Megawati sangat terlihat dari kemenangan Red Sparks atas AI Peppers, mengakhiri rentetan lima kekalahan beruntun mereka. Dengan hasil ini, Red Sparks kini berada dalam peringkat keempat dari tujuh peserta V League 2023/2024. 

 

Hal itu memberikan harapan baru untuk bersaing di puncak klasemen. Sebelumnya, prestasi Megawati di Liga Voli Korsel juga pernah menyabet penghargaan sebagai pemain terbaik alias MVP di negara tersebut.

BACA JUGA:Sudah Lama Tidak Olahraga Akhirnya Cedera. Ini Solusinya Selain Ke Dokter...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: