Pelatih PSPS Riau Minta Maaf, Hendri Susilo Sriwijaya FC Bersyukur.

Pelatih PSPS Riau Minta Maaf, Hendri Susilo Sriwijaya FC Bersyukur.

Tak Gentar : Laskar Wong Kito (hijau) Tak gentar dengan di kandang PSPS Riau. Alhasil, Sriwijaya curi 3 poin dikandang lawan.-Foto.net-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-Pelatih PSPS Riau Ridwan Saragih meminta maaf kepada masyarakat lantaran anak asuhnya, PSPS Riau kalah dalam laga kandang melawan Sriwijaya FC, Kamis kemarin di Stadion Kaharuddin Nasution.

 

Ridwan Saragih menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa memberikan hasil yang baik dan gagal meraih kemenangan di laga itu. “Saya mohon maaf tidak bisa menghasilkan yang baik, memang menjelang pertandingan saat warming up, tiba-tiba pemain kita Ilham Fathoni mengalami cedera.

10 hari sudah dipersiapkan dalam sesi latihan menyiapkan Ilham Fathoni, cedera hamsteing," kata Ridwan, Jumat (01/12)

 

"Kita mengawali pertandingan dengan susunan pemain dan akhirnya sampai selesai kita tidak bisa meraih kemenangan. Saya mohon maaf saya belum bisa memberikan yang terbaik,” sambungnya.

BACA JUGA:Barcelona & Dortmund Lolos ke 16 Besar. Hasil Liga Champions Tadi Malam

Menghadapi dua sisa pertandingan, Ridwan tetap optimistis untuk bisa memberikan yang terbaik bagi PSPS Riau.

 

“Selaku pelatih saya sampaikan kepada pemain, mereka sudah berjuang. Dan kedua, selama kompetisi ini berjalan, tidak ada kata menyerah. Kita akan perbaiki dan akan evaluasi dan akan menjalani dua laga away,” pungkasnya.

 

PSPS Riau sebelumnya harus menelan malu atas kekalahan melawan Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Kamis (30/11/2023) malam.

BACA JUGA:Maryati, Atlet Unggul Banyuasin Raih Posisi Kedua Asian Games Hangzhou 2022 Koleksinya Prestasi Internasional!

Tim dengan julukan Asykar Bertuah harus menelan kekalahan dengan skor akhir 1-0. Dalam pertandingan itu, gol tunggal diciptakan oleh pemain bernama Yevhen Bokhasvili pada menit ke-76.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: