Makin Seru! HUT PGRI KE 78 di Banyuasin Dimeriahkan Dengan Senam Bersama Guru

Makin Seru! HUT PGRI KE 78 di Banyuasin Dimeriahkan Dengan Senam Bersama Guru

Senam bersama guru dalam rangka HUT PGRI KE 78 di Banyuasin-foto-

Makin Seru! HUT PGRI KE 78 di Banyuasin Dimeriahkan Dengan Senam Bersama Guru 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Banyuasin, 8 Desember 2023, Kegembiraan merayakan HUT PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional tahun 2023.

Semakin terasa dengan kegiatan senam bersama guru se-Kecamatan Talang Kelapa.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banyuasin, Aminudin Jiha, memimpin acara yang dihadiri Camat, Korwil, seluruh kepala sekolah, dan guru.

Lapangan Bola Kaki di Kecamatan Talang Kelapa menjadi saksi semangat kebersamaan para pendidik dalam menjalani senam bersama.

BACA JUGA:DWP Banyuasin Merry Hani Rustam Sambut Hangat DWP Kemendagri, Ini Tujuan Kedatangannya!

Dengan tema "Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar," kegiatan ini menciptakan momen keakraban yang tak terlupakan di antara guru-guru di wilayah tersebut.

Aminudin, SPd.MSi selalu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banyuasin, menyampaikan, "Senam bersama ini bukan hanya merayakan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional

Tetapi juga sebagai wujud solidaritas dan semangat bersama dalam mewujudkan pendidikan yang lebih baik di Kabupaten Banyuasin, " Ujarnya. 

Dalam suasana yang penuh keceriaan, para guru menunjukkan semangat dan kekompakan mereka melalui gerakan senam yang energetik.

BACA JUGA:Sekretaris Daerah Ir. Erwin Ibrahim Ajak Perempuan Produktif melalui Pelatihan Wirausaha IKM

Acara ini juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi di antara guru-guru, kepala sekolah, dan pihak terkait di Kecamatan Talang Kelapa.

Selain senam bersama, kegiatan ini juga diisi dengan berbagai atraksi dan pertunjukan yang menarik.

Guru-guru dengan penuh semangat berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang dirancang untuk menghibur dan mempererat hubungan antarprofesi pendidik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: