Breaking News : Wow, Etnis Rohingya Sudah Sampai di Kantor Gubernur Aceh

Breaking News : Wow, Etnis Rohingya Sudah Sampai di Kantor Gubernur Aceh

Ratusan Etnis Rohingya sudah tidur tiduran di kantor gubernur aceh-Foto.net-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-Sebanyak 135 pengungsi Rohingya yang terdampar di Aceh Besar diangkut warga ke Kantor Gubernur Aceh. Usai menurunkan mereka, warga langsung meninggalkan lokasi. 

 

Warga membawa pengungsi ke Kantor Gubernur Aceh setelah tidak ada titik temu di Kantor Imigrasi Banda Aceh. Tiga kendaraan yang membawa pengungsi kemudian meninggalkan jalan Daud Beureueh sekitar pukul 20.20 WIB, Minggu (10/12) tadi malam.

 

Ketiga kendaraan mengarah ke kantor Gubernur Aceh yang terletak di Jalan Teuku Nyak Arief. Kendaraan langsung parkir di depan gedung utama. Setelah mobil berhenti, warga meminta pengungsi segera turun.

BACA JUGA:Rekomendasi Emas Mingguan 11 – 15 Desember 2023: Tertekan Laporan Pekerjaan AS

 Pengungsi dengan cepat turun menuju teras gedung utama. Usai menurunkan pengungsi, ketiga kendaraan serta warga meninggalkan lokasi. “Warga di sana tidak menerima mereka,” kata seorang sopir truk sambil meninggalkan lokasi.

 

Para pengungsi saat ini tampak duduk di lantai di depan gedung utama. Pengungsi tersebut terdiri dari anak-anak, perempuan dan laki-laki. Sebelumnya, Warga di Aceh Besar, Aceh menolak kehadiran 135 pengungsi Rohingya yang terdampar di desa mereka. Mereka mengangkut para pengungsi ke Banda Aceh dengan menggunakan mobil bak terbuka.

BACA JUGA:Ternyata Ada Fakta Ilmiah Manfaat Pelihara Kucing Lho. Ini Dia.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: