Jangan Sembarang Edit Foto. Ini Aplikasi Terbaik Demi Hasilkan Tampilan Foto Sempurna

Jangan Sembarang Edit Foto. Ini Aplikasi Terbaik Demi Hasilkan Tampilan Foto Sempurna

Editor foto : Selain kualitas fotografi, aplikasi editing juga sebagai pendukung kualitas foto terbaik masa kini-Foto.net-

 

Seperti aplikasi lainnya. Meskipun gratis, ada beberapa filter yang tidak bisa dipakai secara gratis. Jika pengguna ingin melakukan akses untuk filter-filter khusus dari VSCO, maka pengguna diharuskan untuk melakukan upgrade ke premium sehingga mendapatkan akses tanpa batas.

 

4. Snapseed

Aplikasi edit foto terbaik yang keempat adalah Snapseed. Hingga kini, Snapseed masih menjadi salah satu aplikasi edit foto andalan dari Google. Snapseed bisa jadi salah satu rekomendasi terbaik untuk melakukan editing foto karena terdapat 28 jenis fiturnya yang gratis. Misalnya saja seperti, beragam filler yang menarik dan sangat mudah untuk diaplikasikan ke dalam foto. 

 

Pengguna Snapseed juga lebih dimudahkan ketika melakukan pengaturan warna foto yang sesuai dengan apa yang diinginkan. Tak hanya menyediakan fitur edit foto dasar atau standar, aplikasi ini juga memberikan kelengkapan filter untuk menjadikan hasil foto karyamu tampak lebih keren dan menawan. Beberapa filter andalan dalam Snapseed yaitu seperti filter Retrolux, Vintage, Tilt Shift, Grunge, Drama, hingga berbagai filter keren lainnya.

 

Dalam aplikasi ini, Kamu dapat mengakses semua fitur secara gratis tanpa khawatir dengan muncul gangguan dari ads atau iklan. Kamu juga bisa dengan melakukan publish file foto yang telah diedit untuk disimpan atau secara langsung dibagikan ke berbagai kanal media sosial.

BACA JUGA:Respon Asnawi Mangkualam, ketika Ditanya Soal PesekbolaTimnas Yang Belum Nikah, Ternyata ini !

Snapseed juga memiliki beberapa kelebihan lain, misalnya seperti mengedit foto dengan format RAW dan DNG, sehingga hasil foto bisa dilakukan konversi menjadi format JPG walaupun kualitasnya akan menurun.

 

5. Pixlr

Aplikasi edit foto terbaik yang kelima adalah Pixlr. Pixlr ini menjadi salah satu aplikasi edit foto alternatif bagi Kamu para pecinta keindahan visual. Hal itu dikarenakan aplikasi ini sangat mudah untuk dioperasikan. Beberapa orang juga sering menyebut aplikasi ini menyimpan berbagai efek serta filter artistik yang sangat melimpah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: