Jangan Sembarang Edit Foto. Ini Aplikasi Terbaik Demi Hasilkan Tampilan Foto Sempurna

Jangan Sembarang Edit Foto. Ini Aplikasi Terbaik Demi Hasilkan Tampilan Foto Sempurna

Editor foto : Selain kualitas fotografi, aplikasi editing juga sebagai pendukung kualitas foto terbaik masa kini-Foto.net-

Hasil foto yang telah Kamu edit bisa dengan mudah dibagikan secara langsung ke media sosial.

Namun, Pixlr tidak hanya fokus pada foto. Aplikasi Pixlr ini juga sangat memungkinkan untuk Kamu dalam menciptakan desain grafis sesuai selera. Hal itu dikarenakan Pixlr mampu membuka beberapa jenis format foto, misalnya seperti PSD, PXD, JPEG, PNG, dan lain sebagainya.

 

Hanya saja, salah satu yang banyak dikeluhkan pengguna dari aplikasi ini adalah banyaknya iklan pop-up yang bermunculan. Sebagai aplikasi gratisan, Kamu perlu bersabar untuk dapat terbiasa dengan berbagai iklan tersebut. Apabila Kamu tidak ingin melihat iklan pop-up itu, Kamu hanya perlu melakukan upgrade ke Pixlr versi premium yang telah terbebas dari iklan.

 

Pixlr pada dasarnya dianggap sebagai aplikasi edit foto yang sangat efektif dan lebih mudah daripada aplikasi lainnya. Pixlr sendiri memberikan berbagai penawaran fitur yang menarik, mulai dari border, efek, overlay, dan masih banyak lagi. Untuk memiliki aplikasi ini, Kamu dapat mengunduh aplikasi edit foto Pixlr melalui Play Store maupun App Store.

BACA JUGA:Cara Unik Melly Goeslaw Kampanyekan Prabowo.

6. PicsArt Photo Studio

 

PicsArt menjadi salah satu aplikasi edit foto terbaik yang paling banyak diunduh saat ini. PicsArt sendiri tidak hanya memiliki fokus untuk pengeditan foto saja, aplikasi ini juga menyediakan berbagai template untuk memudahkan Kamu dalam membuat kolase foto yang menarik dan kekinian. Hal ini sangat cocok apabila Kamu adalah seorang yang aktif berbagi di media sosial.

 

Sama seperti aplikasi edit foto yang lain, PicsArt juga tidak mau ketinggalan untuk memberikan berbagai filter dan tools kepada para pengguna setianya. PicsArt sendiri memang bertujuan untuk membuat penggunanya bisa bebas mengeksplorasi ekspresinya dalam mengedit foto.

 

Bagi Kamu yang belum pernah mencoba PicsArt, Kamu dapat mengunduhnya secara gratis melalui Google Play Store atau App Store. Bagi Kamu yang ingin menikmati berbagai fitur khusus yang disediakan PicsArt, Kamu bisa melakukan upgrade untuk lebih mengasah kemampuan dalam melakukan editing foto.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: