Tembus Satu Juta Penonton. Ternyata Film Ini Digemari Akhir Tahun.

Tembus Satu Juta Penonton. Ternyata Film Ini Digemari Akhir Tahun.

Cover Film Siksa Neraka-Foto.Net-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-Tembus 1 juta penonton. Inilah jadwal tayang film Siksa Neraka hari ini, Jumat 29 Desember 2023 di bioskop Palembang yakni Internasional, OPI Mall, Palembang Square, dan Palembang Icon.

 

Pemesanan tiket dapat dipesan melalui online seperi Mttix, cinemaXXI, dan TIX ID untuk cinemaXXI, dan Cinepolis. Harga tiket bervariasi tergantung tarif pada masing-masing bioskop. Disutradarai oleh Anggy Umbara seorang sutradara yang tak asing lagi di dunia perfilman tanah air, produser film Dheeraj Kalwani, penulis Lele Laila, distributor film Dee Company. 

 

 Dibintangi oleh Ratu Sofya, Slamet Rahardjo, Kiesha Alvaro, Ariyo Wahab, Nayla Purnama, Rizky Fachrel, Astri Nurdin, Ingrid Widjanarko, Wina Marino, Joseph Kara, dan Rency Milano.

BACA JUGA:Vaksin Inavac Tiba Di Sumsel, Antisipasi Covid-19 Lanjutan

Bercerita tentang Empat bersaudara. Anak seorang ustadz muda yang terpandang di desa. Keempatnya bernama Saleh, Fajar, Tyas, dan Azizah. Mereka dididik dengan baik mengenai ilmu agama oleh sang ayah termasuk mengenai siksa neraka.

 

Suatu malam, dalam perjalanan menuju desa seberang tanpa sepengetahuan orang tua mereka, Saleh beserta adik-adiknya terseret arus sungai yang deras, keempatnya menghilang. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A54 Ponsel Eksklusif dengan Harga Ramah di Kantong 5 Jutaan Aja Dapet!

Saat Saleh beserta ketiga adiknya terbangun, keempatnya telah berada di tempat lain, yakni neraka. Sedangkan di dunia ibu, bapak beserta warga lain berusaha mencari keberadaan Saleh dan ketiga adiknya. Sebuah rahasia besar satu persatu akan terungkap, membuat bapak dan ibu mempertanyakan apakah mereka sudah cukup membekali keempat anaknya dengan bekal agama. 

 

Film Siksa Neraka mulai tayang di bioskop CinemaXXI, dan Cinepolis sejak Kamis 14 Desember 2023. Film ini dapat disaksikan di bioskop yang ada di Internasional, OPI Mall, Palembang Square, dan Palembang Icon. Berikut adalah  jam jadwal Siksa Neraka beserta harga tiketnya dikutip dari Mtix, dan Cinepolis:

BACA JUGA:Menteri BUMN Resmi Bubarkan PT Merpati Airlines Setelah Pailit Aset Dibagi ke Karyawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: