Innova Reborn Facelift A/T Terbaru: Masih Diesel, Masih Raja Jalanan, Kini Terasa Lebih Dewasa
Innova Reborn Facelift A/T Terbaru: Masih Diesel, Masih Raja Jalanan, Kini Terasa Lebih Dewasa.gbr.youtube--
Berbeda dengan varian di atasnya, AC masih manual.
BACA JUGA:Harga Mobil Innova Zenix Hybrid Bekas Desember 2025 Masih Tinggi, Ini Daftar Lengkapnya
BACA JUGA:Irit vs Teruji: Adu Konsep Isuzu Panther Turbo 2026 dan Innova Reborn Diesel
Namun performanya tetap efektif:
- Ventilasi AC hingga baris ketiga
- Kabin tetap dingin meski penumpang penuh
Banyak pengguna justru menilai AC manual lebih awet dan minim risiko, cocok untuk pemakaian jangka panjang.
Kabin Fleksibel, Bagasi Siap Diajak Kerja Keras
Praktikalitas tetap jadi kekuatan utama Innova Reborn:
- Jok baris kedua dengan kantong, hook (hingga 4 kg), dan power outlet
- Jok baris ketiga split 50:50 dan bisa dilipat ke samping
- Ruang bagasi sangat lega untuk mudik atau perjalanan jauh
Inilah alasan Innova Reborn masih jadi andalan keluarga besar dan armada operasional.
BACA JUGA:Tes Konsumsi BBM: Innova Reborn Diesel Lebih Hemat di Kota, Panther Tangguh di Tol
BACA JUGA:Innova Reborn Penuh Fitur, Isuzu Panther Andalkan Mesin Badak: Mana Lebih Unggul?
Facelift Seperlunya, Fungsi Maksimal
Innova Reborn Facelift A/T bukan mobil pamer teknologi.
Ini kendaraan untuk mereka yang ingin tenang memiliki mobil, jarang ke bengkel, kuat dipakai lama, dan nilai jualnya stabil.
Di saat tren hybrid dan listrik makin kencang, diesel Innova Reborn justru tampil sebagai opsi paling masuk akal bagi pengguna yang masih membutuhkan torsi besar dan efisiensi solar.
Harga Toyota Kijang Innova Reborn G Diesel A/T Facelift
Rp437.500.000 (OTR Indonesia)
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber: