Pj Bupati Banyuasin dan Sekda Ikuti Rapat Pengendalian Inflasi Daerah, bersama Mendagri Tito Karnavian

Pj Bupati Banyuasin dan Sekda Ikuti Rapat Pengendalian Inflasi Daerah, bersama Mendagri Tito Karnavian

Zoom Meeting j Bupati Banyuasin, jajaran dan Mendagri RI -foto-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH, didampingi Sekda Banyuasin Ir. Erwin Ibrahim, ST., MM., M.BA IPU ASEAN ENG, bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD),

mengikuti Zoom Meeting Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, pada Senin, 22 Januari 2024.

Zoom Meeting tersebut menjadi wadah untuk koordinasi antara pemerintah daerah dan Kementerian Dalam Negeri terkait upaya pengendalian inflasi di tingkat daerah.

BACA JUGA:PJ Bupati Banyuasin Evaluasi Capaian Kinerja 2023 Ini Hasilnya!

Pj Bupati Banyuasin dan Sekda Banyuasin turut aktif dalam sesi tersebut, menunjukkan keterlibatan penuh dalam upaya menjaga stabilitas ekonomi dan harga di daerah.

Dalam rapat, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian memimpin diskusi mengenai strategi dan langkah-langkah yang dapat diambil oleh pemerintah daerah untuk mengendalikan inflasi.

Diskusi tersebut melibatkan berbagai kepala daerah, termasuk Pj Bupati Banyuasin, guna bersama-sama mencari solusi dan langkah konkret untuk menjaga stabilitas ekonomi di daerah masing-masing.

Partisipasi Pj Bupati dan Sekda Banyuasin, serta Kepala OPD dalam Zoom Meeting ini menandakan keseriusan dan komitmen Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam mendukung program pemerintah pusat terkait pengendalian inflasi.

BACA JUGA:Pj Bupati Banyuasin Pimpin Apel Gabungan Awal Tahun 2024, Fokus pada Kedisiplinan dan Capaian Kinerja

Rapat koordinasi ini menjadi platform efektif untuk bertukar informasi dan pengalaman,

memastikan bahwa upaya pengendalian inflasi dapat dilakukan secara sinergis dan efisien di seluruh daerah di Indonesia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: