Tasyakuran dan Peluncuran Gedung Baru PA Pangkalan Balai II, Hani S Rustam Hadiri MOU Isbat Nikah

Tasyakuran dan Peluncuran Gedung Baru PA Pangkalan Balai II, Hani S Rustam Hadiri MOU Isbat Nikah

Tasyakuran operasional gedung baru kantor pengadilan agama pangkalan balai -Foto-

SUMEKSRADIONEWSONLINE- Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, Hani Syopiar Rustam, SH,

menghadiri acara tasyakuran sekaligus peluncuran gedung baru Pengadilan Agama (PA) Pangkalan Balai Kelas II serta penandatanganan MOU isbat nikah terpadu antara pemerintah Kabupaten Banyuasin dan Pengadilan Agama setempat,

bersamaan dengan kick off Isbat Nikah Terpadu tahun 2024. Acara ini dihelat di Pangkalan Balai pada hari Kamis, 29 Februari.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung, Prof. Dr. H. Amran Suadi, S.H, yang juga turut melakukan peluncuran gedung baru.

BACA JUGA:Akses Lebih Mudah! Selamat, Desa Sidomulyo Air Kumbang Go Digital Perdana di Banyuasin

Bersama Pj Bupati Banyuasin, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Or. H. Zulkarnain, S.H., M.H, Sekda Banyuasin,

Ir. Erwin Ibrahim, ST., MM., MBA IPU ASEAN ENG, serta unsur Forkopimda, memberikan dukungan dan partisipasi dalam acara yang penting ini.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Banyuasin, Hani S Rustam, mengapresiasi terselenggaranya tasyakuran dan peluncuran gedung baru serta penandatanganan MOU PA Pangkalan Balai.

Dia menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung, Prof. Or. H. Amran Suadi, S.H,

BACA JUGA:Penjabat Bupati Banyuasin Koordinasi, Pelaksanaan Otonomi Daerah di Kementerian Dalam Negeri

dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas kehadiran beliau dalam rangka memberikan dukungan kepada warga Kabupaten Banyuasin secara umum.

"Selamat datang kepada Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung Prof. Or. H. Amran Suadi, S.H dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kehadiran bapak dalam rangka memberikan support kepada warga Kabupaten Banyuasin secara umum," ujar Rustam.

Rustam juga menekankan pentingnya pelaksanaan acara tersebut dalam rangka mempermudah akses masyarakat Banyuasin dalam mencari keadilan.

Dia menegaskan bahwa integrasi antara pemerintah dan lembaga peradilan seperti PA Pangkalan Balai sangatlah penting untuk mewujudkan sistem peradilan yang efektif dan efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: