Inilah, Rahasia Sukses Erwin Ibrahim: Pelantikan sebagai Ketua PII Cabang Banyuasin Menuju Gebrakan Baru!

Inilah, Rahasia Sukses Erwin Ibrahim: Pelantikan sebagai Ketua PII Cabang Banyuasin Menuju Gebrakan Baru!

Sukses Erwin Ibrahim: Pelantikan sebagai Ketua PII Cabang Banyuasin-Foto: google/net-

Inilah, Rahasia Sukses Erwin Ibrahim: Pelantikan sebagai Ketua PII Cabang Banyuasin Menuju Gebrakan Baru!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banyuasin, Ir. Erwin Ibrahim, ST., MM., MBA IPU ASEAN Eng, resmi dilantik oleh Ketua Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Wilayah Sumsel, Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff MSCE IPU MKI ASEAN ENG APEC ENG, sebagai Ketua PII Cabang Banyuasin untuk periode 2024-2027.

Acara pelantikan ini berlangsung di Hotel Arya Duta pada Rabu, 27 Maret 2024, dan merupakan hasil dari pemilihan secara aklamasi dalam musyawarah cabang PII Cabang Banyuasin yang digelar di tempat yang sama.

Erwin Ibrahim, yang juga memiliki gelar Magister Manajemen (MM) dan Master of Business Administration (MBA), menyampaikan pesan kepada seluruh unsur pengurus PII Cabang Banyuasin untuk bersatu demi membangun Kabupaten Banyuasin dengan menggunakan kemampuan yang dimiliki masing-masing.

Mengingat luasnya wilayah Kabupaten Banyuasin dan posisinya yang berdekatan dengan Kota Palembang, Erwin menegaskan bahwa dengan banyaknya pembangunan yang sedang berlangsung, profesi insinyur akan menjadi sangat dibutuhkan.

Pernyataannya disampaikan di hadapan Ir. Mohd. Riyan A.S, ST, MM, IPM, ASEAN Eng, yang merupakan Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan Kabupaten Banyuasin.

BACA JUGA:Gaspol! Mudik Aman di 2024: Kejar Target Zero Accident Bersama Pj. Bupati Banyuasin - Simak Selengkapnya!

Sementara itu, Ketua PII Wilayah Sumsel, Prof. Ir. H. Anis Saggaff, menyatakan bahwa Kabupaten Banyuasin adalah wilayah kedua yang berhasil membentuk PII setelah OKU Induk.

Anis yakin bahwa PII Cabang Banyuasin akan berkembang pesat, mengingat posisinya yang strategis sebagai wilayah terdekat dari Kota Palembang.

Dia juga menyatakan kesiapannya untuk turut serta dalam pembangunan Kabupaten Banyuasin melalui PII.

Pj Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, turut memberikan ucapan selamat kepada Erwin Ibrahim atas penunjukannya secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Insinyur Indonesia Cabang Banyuasin untuk periode 2024-2027.

BACA JUGA:Peringatan Nuzulul Qur’an & Tarawih Keliling: Memperdalam Spiritualitas di Banyuasin dalam Safari Ramadhan

Rustam juga menyampaikan harapannya agar Erwin dapat menjalankan tugasnya dengan profesional, terutama di tengah situasi politik saat ini.

Dia menekankan pentingnya agar organisasi tersebut tidak dimanfaatkan untuk kepentingan politik.

Pelantikan Erwin Ibrahim sebagai Ketua PII Cabang Banyuasin merupakan sebuah tonggak penting dalam perkembangan profesi insinyur di wilayah tersebut.

Erwin diharapkan dapat memimpin PII Cabang Banyuasin dengan baik, membangun sinergi antara anggota dan unsur terkait lainnya untuk mendukung pembangunan Kabupaten Banyuasin secara berkelanjutan.

BACA JUGA:Gas Pol! Kabupaten Muara Enim Gandeng NMax Lawan Stunting: PKB/PLKB Siap 'Ngebut' Lawan Angka Stunting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: