Pj. Bupati Banyuasin Tekankan Pentingnya Laporan Tepat dan Detail di Kalangan ASN

Pj. Bupati Banyuasin Tekankan Pentingnya Laporan Tepat dan Detail di Kalangan ASN

Pj. Bupati banyuasin H. S. Rustam da dprd banyuasim pada saat mendatangi kantor kemendagri daerah -Foto-

SUMEKSRADIO- Bupati Banyuasin, Hani Syopiar Rustam, menekankan pentingnya pembentukan kebiasaan di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk membuat laporan yang detail, tepat, dan lengkap.

Ia berkomitmen untuk membangun budaya kerja yang baik di lingkungan ASN, agar setiap laporan yang dibuat memenuhi standar kualitas yang tinggi dan sesuai ketentuan yang berlaku.

"Saya ingin membentuk habit yang baik, terbiasa dengan laporan yang tepat, sehingga sampai kapanpun, sampai generasi setelah kita,

Kabupaten Banyuasin akan selalu memiliki kebiasaan mencapai target kinerja berdampak outcome serta membuat laporan yang baik dan benar sesuai ketentuan," jelas Hani Syopiar Rustam.

BACA JUGA:Ini Harapan PJ Bupati Hani Syopiar Rustam Untuk ASN Banyuasin Jelang Pilkada 2024

Menurut Hani, komunikasi dan koordinasi yang intens sangat diperlukan untuk mencapai kesempurnaan dalam pelaporan.

Ia mengakui bahwa pihak Pemkab Banyuasin masih dalam proses penyempurnaan dan membutuhkan arahan serta bimbingan dari pemerintah pusat agar dapat meningkatkan kualitas laporan dan kinerja pemerintahan.

"Komunikasi dan koordinasi perlu dilakukan dengan intens karena pihak Pemkab Banyuasin menyadari belum sempurna, butuh arahan dan bimbingan pemerintah pusat agar menjadi lebih baik lagi," tambahnya.

Dengan dorongan ini, diharapkan para ASN di Kabupaten Banyuasin dapat terus meningkatkan kualitas kerja mereka,

BACA JUGA:Ini Harapan PJ Bupati Hani Syopiar Rustam Untuk ASN Banyuasin Jelang Pilkada 2024

Tidak hanya dalam hal pelaporan tetapi juga dalam pencapaian target kinerja yang memberikan dampak positif dan nyata bagi masyarakat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: