Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Buay Rawan

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Buay Rawan

Kajari OKU Selatan Ziarah dan Tabur Bunga di Buay Rawan-Foto-

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63: Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Buay Rawan

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-Pada tanggal 21 Juli 2023, Kejaksaan Negeri OKU Selatan merayakan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-XXIII.

Dalam rangkaian peringatan tersebut, salah satu acara yang dilaksanakan adalah Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Desa Gunung Cahya, Kecamatan Buay Rawan, yang berlangsung dengan khidmat.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri OKU Selatan, Dr. Adi Purnama, SH.,MH. Dalam upacara ziarah ini, Ny. Rostika Dewi Adi Purnama, selaku Ketua IAD OKU Selatan, turut hadir bersama dengan seluruh jajaran Kejaksaan Negeri OKU Selatan.

Taman Makam Pahlawan menjadi tempat yang dihormati dan dijadikan tujuan ziarah untuk mengenang dan menghormati para pahlawan yang telah berjuang demi bangsa dan negara.

BACA JUGA:Kapolres OKU Polda Sumsel Peringatkan Ancaman Karhutla: Sanksi Pidana Menanti Pelaku

Dalam acara ini, seluruh peserta ziarah dengan khidmat menyampaikan doa dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa bagi tanah air.

Tidak hanya itu, selama acara ziarah, seluruh peserta juga turut melaksanakan tabur bunga sebagai bentuk penghormatan lebih lanjut kepada para pahlawan.

Guguran bunga-bunga tersebut melambangkan penghargaan dan rasa syukur atas pengorbanan dan perjuangan yang telah diberikan oleh para pahlawan untuk kemerdekaan dan kemajuan negara.

Kepala Kejaksaan Negeri OKU Selatan, Dr. Adi Purnama, SH.,MH. menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh peserta yang telah turut berpartisipasi dalam acara ziarah ini.

BACA JUGA:Karyawan PT SAL Asal Sedang Banyuasin Tewas Terlindas Ban Jonder Saat Panen Sawit

Ia juga mengajak seluruh anggota Kejaksaan Negeri OKU Selatan untuk terus menginspirasi dan meneruskan semangat keadilan serta mengabdi dengan sepenuh hati untuk masyarakat dan bangsa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: