Menyulap Talenta Basket: Akademi Unguardable Merambah Jakarta dan Surabaya

Menyulap Talenta Basket: Akademi Unguardable Merambah Jakarta dan Surabaya

Menyulap Talenta Basket, Akademi Unguardable.-foto: dok net-

BACA JUGA:Indonesia Gagal Juara, Thailand Menangkan Final IFeL SEA Championship 2023

Hingga saat ini, sudah terdapat 40 siswa yang sedang menjalani pelatihan di Akademi Unguardable. Mereka dipilih karena memiliki bakat yang perlu diasah agar terus berkembang.

"Kenapa kami membuka akademi basket ini ? Kami melihat banyak potensi pada anak-anak muda yang menyukai basket, baik itu hanya sebagai hobi maupun dengan niat serius untuk menekuni bidang basket, " Katanya. 

"Masuk ke Akademi Unguardable ini berbeda dengan akademi lainnya, karena kami tidak hanya mengasah keterampilan individu, tetapi juga aspek mental untuk membentuk karakter para pemain," ungkap Galih Djoyo Albinagi, selaku pendiri Akademi Unguardable. 

Dengan dibukanya akademi ini, lanjutnya,  "kami berharap bisa menarik minat banyak orang terhadap dunia basket dan memberikan manfaat bagi rekan-rekan yang bergabung dengan akademi ini, sehingga mereka dapat menjadi pemain profesional di IBL."

BACA JUGA:Miami Bergemuruh dengan Kedatangan Lionel Messi ke Inter Miami dalam MLS

Rencananya, Akademi Unguardable juga akan membuka cabang di Jakarta dan Surabaya pada tahun ini, untuk mencapai lebih banyak talenta basket di berbagai wilayah.

Dengan adanya akademi ini, diharapkan semakin banyak pemuda yang tertarik dengan dunia basket dan memiliki kesempatan untuk mengembangkan bakat mereka, sehingga bisa menjadi pemain basket profesional di Indonesia Basketball League (IBL). *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: