Penerbangan Langsung Palembang ke Arab Saudi Dibuka!

Penerbangan Langsung Palembang ke Arab Saudi Dibuka!

Gubernur Sumsel Herman Deru dan pihak SMB II Palembang-Foto-pemprovsumsel

Kendati demikian, masih terdapat kendala masalah lahan antara Angkasa Pura II Kacab Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang dan Lanud Sri Mulyono Herlambang. Gubernur Deru meminta agar kedua belah pihak terus menjalin komunikasi guna mencari solusi terbaik dan meresolusi masalah tersebut.

BACA JUGA:Siswa Palembang Raih Prestasi Internasional, Lewat Matematika di Seoul

"Masing-masing kita harus saling menjaga marwah dan hubungan baik di atas legalitas kepemilikan tanah secara administratif, Pemprov juga akan tetap mengambil peran tentunya," tambahnya.

Sementara itu, EGM PT Angkasa Pura II Kacab Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, R. Iwan Winaya Mahdar, menegaskan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menyelesaikan masalah lahan yang menjadi kendala.

Hasil Peninjauan Kembali akan disampaikan kepada Pemprov sebagai langkah dalam proses penyelesaian permasalahan tersebut.

Pembukaan kembali penerbangan internasional langsung ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Sumsel dan memudahkan akses perjalanan ke luar negeri. Keamanan dan kenyamanan para penumpang tetap menjadi prioritas utama dalam setiap perjalanan di masa pandemi ini. Dengan adanya berita ini, para jemaah umroh dan haji serta masyarakat Sumatera Selatan kini dapat berencana untuk melaksanakan ibadah ke tanah suci dengan lebih mudah dan lancar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: