OKU Selatan Raih Penghargaan Kategori Madya Kabupaten/Kota Layak Anak

OKU Selatan Raih Penghargaan Kategori Madya Kabupaten/Kota Layak Anak

OKU Selatan Terima Penghargaan Kab/Kota Layak Anak-Foto-

OKU Selatan Raih Penghargaan Kategori Madya Kabupaten/Kota Layak Anak 

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-  Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) berhasil meraih penghargaan Kategori Madya dalam penghargaan Kota Layak Anak (KLA). Penghargaan ini diterima dalam malam penganugerahan KLA di Hotel Padma Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu (22/07/2023).

Dalam acara penganugerahan yang diselenggarakan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Ibu Bintang Puspayoga, Kabupaten OKU Selatan mengalami kenaikan satu peringkat, menaiki kelas menjadi Kategori Madya.

Malam penganugerahan dipenuhi dengan berbagai penampilan anak-anak dan penayangan video tentang Kabupaten/Kota Layak Anak.

Menteri PPPA mengapresiasi perhatian berbagai pihak terhadap hak-hak anak. Ia menyatakan bahwa negara Indonesia telah meratifikasi Konvensi hak anak dan berkomitmen memenuhi semua hak anak serta menghargai pandangan mereka.

 

BACA JUGA:Innalillah ! Rumah dan Panglong Kayu di Air Paoh Ogan Ilir Hangus Terbakar

Kepala Dinas PPKBPPPA Kabupaten OKU Selatan, Ini Manazilawati, S.KM., MM., mewakili Pemkab OKU Selatan dalam menerima penghargaan ini.

Ia menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama berbagai pihak dalam mewujudkan pemenuhan hak-hak anak dan perlindungan khusus bagi mereka.

Penghargaan ini menjadi bukti kesungguhan dan komitmen Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dalam memajukan perlindungan dan pemenuhan hak-hak anak.

BACA JUGA:Begini Harapan Popo Ali, Pasca Kunjungan Kerja Kejaksaan Negeri di Kantor Bupati OKU Selatan

Dengan naiknya peringkat menjadi Kategori Madya, kabupaten ini semakin memperlihatkan upayanya untuk menciptakan lingkungan yang layak dan aman bagi tumbuh kembang anak-anak di sana.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: