Kolaborasi Majukan UMKM Sumsel Expo 2023 di DIY

Kolaborasi Majukan UMKM Sumsel Expo 2023 di DIY

SumselEkspo-DIY-Foto-pemprovsumsel

Selain itu, kegiatan seperti Sumsel Expo 2023 juga dapat mempererat hubungan antara kedua provinsi, menciptakan sinergi yang bermanfaat dalam pembangunan ekonomi regional.

Dalam kesempatan ini, Ketua Dekranasda Provinsi Sumsel, Hj Febrita Lustia HD, dan Wakil Ketua Dekranasda Sumsel, Hj Fauziah MY, juga turut hadir. Ketua ICSB Sumsel, Hj Samantha Tivani, B.Bus. M.IB, serta Wakil Ketua I Dekranas DIY, Gusti Putri Paku Alam, juga menyemarakkan acara tersebut.

Anggota DPRD Sumsel, M. Yaser, S.E, turut menyaksikan kegiatan ini sebagai bentuk dukungan pemerintahan terhadap perkembangan UMKM di wilayah Sumsel.

BACA JUGA:APBD Sumatera Selatan 2024 Disepakati Anggaran Mencapai Rp11,2 Triliun

Sumsel Expo 2023 menjadi momentum penting bagi para pelaku UMKM untuk memperkenalkan dan memasarkan produk unggulan mereka.

Sinergi antara Pemerintah Sumsel dan DIY menciptakan kesempatan bagi pertumbuhan dan pengembangan UMKM secara berkelanjutan, mendukung terwujudnya visi kemajuan dan perekonomian yang inklusif bagi kedua provinsi.

Melalui ajang ini, diharapkan UMKM Sumsel dan DIY dapat semakin dikenal di tingkat nasional maupun internasional, membuka peluang kemitraan yang lebih luas, serta memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat dan pertumbuhan ekonomi regional.

Dengan semangat kolaborasi dan kerja sama, UMKM dari kedua provinsi ini diharapkan dapat bersaing dengan produk-produk dari daerah lain dan mencapai kesuksesan yang lebih besar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: