Banyuasin Teraman Di Sumsel, Bupati Askolani Apresiasi Kinerja Satpol PP

Banyuasin Teraman Di Sumsel, Bupati Askolani Apresiasi Kinerja Satpol PP

Bupati Banyuasin Askolani Berpose bersama Pejabat Pemkab, Satpol PP dan Damkar. (Ist)--

Sumeksradio - Banyuasin Teraman Di Sumsel, Bupati Askolani Apresiasi Kinerja Satpol PP, Bupati Banyuasin H. Askolani, SH. MH, menghadiri konsolidasi dan dan memberikan arahan kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadaman Kebakaran (Damkar) di Graha Sedulang-Setudung, Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin, pada Rabu, (31/5).

Kosolidasi terbuka tersebut bertujuan untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan, di wilayah Banyuasin.

BACA JUGA:Askolani Ajak Masyarakat Banyuasin Junjung Tinggi Ideologi Negara

Dalam sambutannya Bupati Askolani memberi apresiasi kepada Satpol PP dalam menjaga keamanan di Banyuasin. Hal tersebut juga diungkapkan nya bahwa Banyuasin menjadi kota nomor satu teraman di Sumatera Selatan

Apa yang sudah diraih, lanjutnya menjadi kebanggaan bagi satuan Satpol PP harus diertahankan "dan yang masih kurang kita tingkatkan lagi,” ungkapnya.

Selain memberikan apresiasi dirinya juga mengatakan untuk Satpol PP dan Damkar ketika dalam bertugas tetap perlu bersinergi bersama TNI dan Polri agar dapat memberikan dampak yang persuasif, sopan dan rasa hormat agar masyarakat nyaman dengan Satpol PP.

Dirinya yakin, kedepannya Satpol PP akan lebih mampu menjaga kenyamanan dan kemanan di Banyuasin "Saya percaya dengan Pol PP, Ajudan dan Walpri saya dari Pol PP sebagai simbol kepercayaan saya kepada Pol PP. Kalau ada di dalam kenapa harus dari luar,” katanya.

Selain itu, Bupati Askolani juga mengatakan akan menginvetarisir upah untuk mendukung Kinerja Satpol PP lebih baik.

“Untuk itu, ayo jalan tugas sebaik baiknya sesuai dengan Standar Operasional Petugas (SOP). Ayo lebih semangat, lebih giat, InshaAllah semua kita upayakan agar Pol PP lebih maju, "tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: