Tokocrypto Ciptakan Keragaman dan Merangkul Negeri Melalui Diversifikasi Pengguna dan Perluasan Wilayah

Tokocrypto Ciptakan Keragaman dan Merangkul Negeri Melalui Diversifikasi Pengguna dan Perluasan Wilayah

Tokocrypto Ciptakan Keragaman dan Merangkul Negeri -foto: dok-

Tokocrypto Ciptakan Keragaman dan Merangkul Negeri Melalui Diversifikasi Pengguna dan Perluasan Wilayah

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Platform perdagangan aset kripto terkemuka, Tokocrypto, telah membuktikan komitmennya dalam menciptakan keragaman dan merangkul wilayah Indonesia melalui diversifikasi pengguna dan perluasan geografis yang gigih.

Chief Marketing Officer (CMO) Tokocrypto, Wan Iqbal, mengungkapkan bahwa upaya intensif ini telah menghasilkan variasi yang signifikan dalam kelompok usia pengguna Tokocrypto.

Data terbaru mencerminkan gambaran yang kaya dan beragam mengenai pengguna Tokocrypto.

Mayoritas pengguna, dengan proporsi yang signifikan, terbagi dalam kelompok usia yang meliputi 18-30 tahun, 31-45 tahun, dan 46-55 tahun.

BACA JUGA:Lonjakan Spektakuler! Tokocrypto Raih Pangsa Pasar 43% dalam Perdagangan Aset Kripto 2023

Ini menandakan bahwa Tokocrypto telah berhasil menarik minat dan partisipasi dari berbagai lapisan usia, menjadikan platform ini sebagai sarana investasi dan perdagangan yang relevan dan menarik bagi berbagai kalangan.

Meskipun pusat-pusat aktivitas ekonomi utama seperti kota-kota besar masih menjadi rumah bagi mayoritas pengguna Tokocrypto, perusahaan ini tidak pernah berhenti untuk mengamati peluang perluasan.

Pada semester pertama tahun 2023 saja, Tokocrypto berhasil menjangkau lebih dari 27.000 individu di 22 kota di Indonesia.

Langkah ini menunjukkan bahwa Tokocrypto memiliki visi yang luas dan semangat yang kuat dalam memberdayakan berbagai komunitas di seluruh negeri, termasuk di daerah-daerah yang sebelumnya belum tersentuh.

BACA JUGA:Dari Bitcoin ke XRP dan Litecoin! Memahami Pergeseran Minat Investor Kripto

Salah satu elemen utama dari strategi pertumbuhan Tokocrypto adalah fokus yang tajam pada peningkatan komunikasi dan kolaborasi lintas sektor.

Wan Iqbal menyatakan, "Kami mulai meningkatkan komunikasi dengan pelanggan dan pasar dengan sangat baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: