Bebas dari Jeruji Besi, Ferry Irawan Merasa Penuh Syukur atas Remisi yang Diberikan

Bebas dari Jeruji Besi, Ferry Irawan Merasa Penuh Syukur atas Remisi yang Diberikan

-Ferry Irawan-

Bebas dari Jeruji Besi, Ferry Irawan Merasa Penuh Syukur atas Remisi yang Diberikan

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Setelah mengalami masa-masa yang sulit di balik jeruji besi, Ferry Irawan akhirnya merasakan kemerdekaan yang sesungguhnya.

Pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2023, Ferry Irawan menerima kabar baik berupa remisi yang membuatnya bisa menghirup udara bebas lagi.

Sebuah momen yang penuh makna bagi Ferry, ia merasa sangat bersyukur atas kesempatan kedua ini.

Dalam sebuah wawancara di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, pada Jumat (18/8), Ferry Irawan dengan tulus mengucapkan rasa syukurnya.

BACA JUGA:Fandy Christian dan Dahlia Poland Kembali Harmonis Setelah Isu Keretakan Rumah Tangga: 'No Comment'

"Alhamdulillah, pertama-tama saya bersyukur kepada Allah SWT yang begitu banyak memberikan saya keberkahan, kemudahan, kekuatan selama ini.

Saya juga bersyukur ada dua wanita hebat di samping saya, ada ibu saya yang begitu besar pengorbanannya," ungkap Ferry Irawan, tampak terharu.

Kemerdekaan yang dirasakannya pada tanggal 17 Agustus 2023 ini memiliki makna mendalam bagi Ferry. Ia merasa diberikan remisi seiring dengan perayaan kemerdekaan negara, seolah menggambarkan semangat dan harapan baru dalam hidupnya.

"Saya syukuri arti kebebasan pada tanggal 17 Agustus 2023. Saya diberikan remisi Kemerdekaan," lanjutnya dengan senyum bahagia.

BACA JUGA:Ria Ricis Meriahkan HUT RI Ke-78 dengan Lukisan Wajah: Burung Garuda dan Pulau Indonesia di Wajahnya

Momen ini juga menjadi kesempatan bagi Ferry untuk bersatu kembali dengan keluarganya.

Setelah menjalani perjuangan yang cukup panjang selama tujuh bulan di balik jeruji, Ferry merasa sungguh bahagia bisa berada di tengah-tengah keluarga tercintanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: