Penghargaan Terbaru Askolani, Dianugerahi Wredatama Nugraha Madya

Penghargaan Terbaru Askolani, Dianugerahi Wredatama Nugraha Madya

Bupati Askolani Saat terima Penghargaan Wredatama Nugraha Madya-Foto-pemprovsumsel

Penghargaan Terbaru Askolani, Dianugerahi Wredatama Nugraha Madya

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH, dengan gemilang menerima penghargaan yang mengagumkan dari Pengurus Besar Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PB PWRI)Pada, 21 Agustus 2023.

Penghargaan prestisius berupa Wredatama Nugraha Madya, dengan penuh rasa hormat, diberikan kepada Bupati Banyuasin sebagai pengakuan atas jasanya yang luar biasa terhadap para pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Momentum bersejarah ini berlangsung pada puncak perayaan Hari Ulang Tahun yang ke-61 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI), dengan upacara penyampaian piagam penghargaan yang berlangsung di anggun Griya Agung Palembang pada hari Senin yang begitu bersejarah.

Dengan penuh rendah hati, Bupati Banyuasin, H. Askolani, merasa sangat bersyukur dan teramat bangga atas penghormatan ini.

 

BACA JUGA:Bupati Askolani Tegur Truk Sawit Kelebihan Tonase di Jalan Desa Biuku, Banyuasin

Penghargaan tersebut tidak hanya menjadi sebuah pengakuan, tetapi juga menjadi pendorong semangat yang membara, mendorongnya untuk terus mengasah kinerjanya agar sinergi tak terputus dengan berbagai elemen, termasuk PWRI Provinsi Sumsel.

PWRI merupakan entitas organisasi yang menjadi tempat para pemikir dan pahlawan masa lalu dalam pelayanannya, memberikan sumbangan gagasan dan pengalaman yang kaya, dengan harapan agar bermanfaat sepenuhnya bagi masyarakat.

"Bukan hanya sebuah penghargaan semata, namun sebagai cambuk semangat yang menginspirasi saya untuk mengukir kinerja yang lebih gemilang, di penghujung masa jabatan yang hanya menghitung bulan tersisa. PWRI hadir sebagai forum bagi para Purnabakti yang tak pernah luntur semangatnya untuk terus berbakti kepada masyarakat, bangsa, dan negara," ujar Bupati Askolani, penuh keyakinan dan semangat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: