Sandiaga Uno Umumkan Pernikahan Putri Sulung dengan Teman Sekolah di Amerika Serikat

Sandiaga Uno Umumkan Pernikahan Putri Sulung dengan Teman Sekolah di Amerika Serikat

-Calon Suami Putri Sulung Sandiaga Uno-

Sandiaga Uno Umumkan Pernikahan Putri Sulung dengan Teman Sekolah di Amerika Serikat

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLIANE,Jakarta, Senin (28/8) - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf RI) menjadi saksi dari pengumuman yang sangat dinantikan oleh publik.

Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, akhirnya mengungkapkan identitas calon suami putri sulungnya, Anneesha Atheera Uno, yang akan segera menikah di Amerika Serikat pada bulan September 2023.

Calon suami putri pertama Sandiaga Uno adalah seorang pria bernama Panji, yang merupakan teman semasa sekolah Anneesha Atheera.

Setelah lulus sekolah, Panji melanjutkan pendidikan tingkat S1 di Britania Raya (UK), dan kemudian meneruskan pendidikannya ke tingkat S2 serta bekerja di Amerika Serikat, mirip dengan perjalanan Anneesha.

BACA JUGA:Sule Menyatakan Dukungan dan Ketulusan Usai Adzam Diperbincangkan atas Ayah Baru

"Kami mengenal satu sama lain selama sembilan tahun, dan akhirnya, setelah waktu yang cukup lama, kami merasa siap untuk membawa hubungan ini ke tahap pernikahan," ungkap Sandiaga Uno dengan senyuman di Kantor Kemenparekraf RI.

Pernikahan ini menjadi momen bersejarah bagi Sandiaga Uno, karena ini adalah kali pertama ia melepas seorang anak untuk memasuki ikatan pernikahan.

"Perasaannya campur aduk antara haru dan bahagia. Saya merasa sedih karena harus melepaskan anak perempuan saya, namun juga merasa bangga dan senang untuk mereka berdua," curhat Sandiaga Uno.

Sebelum mengumumkan pernikahan ini, Sandiaga Uno telah meminta izin dari Presiden Joko Widodo terkait pelaksanaan pernikahan putrinya di Amerika Serikat.

BACA JUGA:Sikap Ramah Ayu Ting Ting Saat Bertemu Lady Nayoan dan Rendy Kjernett Menarik Perhatian Publik

"Saya telah memberitahu Pak Presiden tentang rencana pernikahan ini, dan beliau memberikan restu untuk melanjutkan dengan rencana pernikahan di New York," jelas Sandiaga Uno.

Pernikahan Anneesha Atheera Uno dan Panji dijadwalkan akan berlangsung pada bulan September 2023 di Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: