Sukses Turunkan Stunting, Raih Penghargaan HARGANAS Ke- 30 Banyuasin Gelar Syukuran

Sukses Turunkan Stunting, Raih Penghargaan HARGANAS Ke- 30 Banyuasin Gelar Syukuran

Bupati Askolani -Foto-Sumeksradio.disway.id

Sukses Turunkan Stunting, Raih Penghargaan HARGANAS Ke- 30 Banyuasin Gelar Syukuran

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-  Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH.,MH, dan Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono, SH, memeriahkan rangkaian Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) Ke-30 dengan penuh semangat.

Acara tersebut juga menjadi momen penghargaan khusus untuk Kabupaten Banyuasin, yang menjadi tuan rumah penyelenggara puncak peringatan HARGANAS Ke-30. Upacara berlangsung di Ruang Auditorium Gedung Halim 1, Kantor BKKBN Pusat, Jln Permata No.1, Jakarta Pusat, pada 1 september 2023..

Kepemimpinan yang efektif dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin telah membuahkan hasil positif pada tanggal 6 Juli 2023, saat Banyuasin terpilih sebagai tuan rumah dari 514 Kota dan Kabupaten di seluruh Indonesia. Keberhasilan Banyuasin dalam menurunkan angka stunting secara signifikan setiap tahunnya menjadi alasan utama di balik penghargaan ini.

Dalam sambutannya, Bupati Banyuasin H. Askolani mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Pusat dan khususnya BKKBN RI atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada Kabupaten Banyuasin sebagai tuan rumah HARGANAS Ke-30.

BACA JUGA:Beyond The Limit, Askolani Terima 'Special Awards Of Outstanding Performance'

Bupati Askolani juga memberikan permintaan maaf jika selama penyelenggaraan ada hal yang kurang berkenan dalam layanan atau penerimaan.

Lebih lanjut, Bupati Askolani menyampaikan apresiasi untuk semua pihak yang terlibat dalam keberhasilan ini. Dia mengakui peran penting para koordinator lapangan, penyuluh KB, dan para kader di Kabupaten Banyuasin, serta seluruh tim percepatan penurunan stunting tingkat Kabupaten Banyuasin.

Semua pihak terlibat aktif dan membantu, baik di tingkat kelurahan maupun desa, untuk menyukseskan penyelenggaraan HARGANAS Ke-30 yang lalu.

Prestasi yang luar biasa ini tidak hanya menjadi kebanggaan Banyuasin, tetapi juga contoh inspiratif bagi seluruh Indonesia dalam upaya menangani permasalahan stunting dan memperkuat peran keluarga sebagai pilar utama dalam masyarakat.

BACA JUGA:Proses Pelantikan & Pengambilan Sumpah Jabatan 171 Pejabat Administrator dan Pengawas di Banyuasin

Dengan semangat dan komitmen seperti ini, Banyuasin terus menunjukkan bahwa perubahan positif adalah hal yang dapat dicapai dengan kerja keras dan kolaborasi yang kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: