Skandal Korupsi Pasar Cinde Palembang: Kejati Sumsel Kembali Panggil Saksi-saksi Kunci!

Skandal Korupsi Pasar Cinde Palembang: Kejati Sumsel Kembali Panggil Saksi-saksi Kunci!

pasar cinde-Foto:google/net-

BACA JUGA:Maksimalkan Peluang Anda di Jobstreet: Panduan Melamar Pekerjaan secara Online yang Efektif, Segera Dicoba!

Pasar Cinde merupakan salah satu proyek pembangunan penting di wilayah Palembang, yang diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat setempat.

Namun, munculnya indikasi dugaan korupsi dalam pelaksanaan proyek ini telah memicu perhatian dan keprihatinan serius dari pihak berwenang.

 

Jaksa penyidik Tindak Pidsus Kejati Sumsel berkomitmen untuk mengungkap kebenaran di balik kasus ini dan memastikan bahwa mereka yang terlibat dalam penyimpangan akan dihadapkan pada proses hukum yang adil.

Penyidikan ini diharapkan dapat memberikan keadilan bagi masyarakat dan memulihkan kepercayaan terhadap sistem hukum.

BACA JUGA:Momen Luar Biasa: Superhero Meriahkan Hari Khusus Pasien Bibir Sumbing di RSUD Sekayu bersama PJ Bupati Muba

Sementara itu, pihak terkait dan masyarakat Palembang secara luas juga terus mengikuti perkembangan kasus ini dengan cermat.

Mereka berharap agar penyidikan ini dapat mengungkap fakta-fakta yang sebenarnya dan menegakkan keadilan bagi semua pihak yang terlibat.

 

Penyidikan terhadap perkara dugaan korupsi pembangunan Pasar Cinde Tahun 2016-2018 ini masih berlangsung, dan pihak berwenang berjanji untuk tetap menjalankan proses hukum secara transparan dan adil.

Publik akan terus diminta untuk bersabar sambil menunggu hasil akhir dari penyelidikan ini

BACA JUGA:Insiden Menggemparkan: Kronologi Bayi IF Terlindas Mobil Pajero Sport Saat Bersama Ibunya yang Viral di Medsos

Ikuti terus Sumeksradionews.online atau bisa klik di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan berita-berita lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: