Meraih Prestasi Terbaik! Kontingen Cabor Menembak Banyuasin Juara Umum Porprov XIV/2023 Sumsel

Meraih Prestasi Terbaik! Kontingen Cabor Menembak Banyuasin Juara Umum Porprov XIV/2023 Sumsel

Kontingen Cabor Menembak Banyuasin Juara Umum Porprov XIV/2023 Sumsel-Foto: dok sumeks.co-

Kategori Menembak (Senapang) Air Rifle Men Junior juga menyumbangkan emas melalui Saifullah (Individu) dan tim Junior Saifullah Kevin Samuel, Hendrik Kalalo, dan Asep Wijaya.

Terakhir, emas dalam kategori Menembak Air Pistol Women Senior diraih oleh Safina Naifah Ramadhani.

Prestasi ini tidak hanya membanggakan bagi Kabupaten Banyuasin, tetapi juga menjadi inspirasi bagi atlet-atlet muda untuk berjuang lebih keras dan mencapai prestasi yang sama atau bahkan lebih baik di masa depan.

BACA JUGA:Protes Patung Bung Karno, Askolani Minta PU Tak Bayar Kontraktor

Ketua Perbakin Kabupaten Banyuasin, Dimas Rifano, juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bupati Banyuasin periode 2018 - 2023, H Askolani, yang telah memberikan dukungan dan doa untuk perkembangan olahraga menembak di Kabupaten Banyuasin.

"Kami ucapkan terima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan beliau," tuturnya.

Prestasi gemilang ini adalah bukti nyata bahwa dengan kerja keras, dedikasi, dan dukungan yang tepat, atlet-atlet lokal dapat meraih prestasi gemilang di tingkat regional dan mewakili daerah mereka dengan bangga.

Kontingen cabor menembak Kabupaten Banyuasin telah menciptakan sejarah baru dalam dunia olahraga, dan prestasi ini akan terus memotivasi generasi mendatang untuk meraih prestasi yang sama atau bahkan lebih tinggi lagi. *

Berita ini sudah terbit di sumeks.co dengan judul 'LUAR BIASA! Kabupaten Banyuasin, Juara Umum Cabor Menembak ISSF 10 Meter'

 

Ikuti terus Sumeksradionews.online atau bisa klik di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan berita-berita lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: